SOSIALISASI LAYANAN BANK BJB KEPADA PRAJURIT DAN PNS KOREM 084/BJ

Prajurit dan PNS Korem 084/BJ mengikuti Sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB bertempat di Aula Bhaskara Jalan Ahmad Yani No. 1 Surabaya, pada Kamis (16/02).
banner 120x600

SRN/SURABAYA/16-02-2023 – Prajurit dan PNS Korem 084/BJ mengikuti Sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB  bertempat di Aula Bhaskara  Jalan  Ahmad  Yani No. 1 Surabaya, pada Kamis (16/02).

Pada Sosialisasi kali ini, Sambutan Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. dibacakan oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos.,M.Si. “Pada kesempatan ini, selaku Komandan Korem dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Bayu Ristiyan selaku Manager Bisnis Bank BJB Cab. Surabaya beserta rombongan yang hadir di Makorem 084/BJ dalam rangka memberikan sosialisasi produk dan layanan Bank BJB bagi prajurit dan PNS Korem 084/BJ.

Perlu kita ketahui bersama, dengan diadakannya Sosialisai dari Bank BJB ini kita akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang adanya produk-produk dan layanan yang ada di dalam Bank BJB, maka dari itu marilah kita simak dengan baik yang akan disampaikan oleh Narasumber Bapak Indra Rahmad. S.

Saya berharap kepada Bapak Indra Rahmad sebagai Narasumber agar dapat menyampaikan dengan jelas sehingga dapat mudah dimengerti para peserta Sosialisasi dan untuk Prajurit dan PNS apabila ada yang kurang jelas agar ditanyakan  sehingga kita dapat mengerti apa yang di sampaikan oleh Narasumber dengan jelas. Jelas Brigjen TNI Terry.

Pada kesempatan yang sama Bapak Bayu Ristiyan (Manager Bisnis Cabang Surabaya), mengatakan bahwa, kesepakatan yang terjalin antara Bank BJB dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI AD.

“Hal ini sekaligus juga merupakan bentuk dukungan Bank BJB terhadap pentingnya peran TNI AD dalam berjuang menjaga ketahanan Negara serta keamanan Wilayah NKRI. Semoga kolaborasi ini dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, Bank BJB turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri, ” ungkap Bayu Ristiyan.

Bapak Indra Rahmad (Narasumber) juga menerangkan bahwa Bank BJB berkomitmen untuk menemani masa aktif hingga persiapan pensiun bagi anggota TNI dan PNS.

“Dengan pelayanan Perbankan yang prima dan hadir sebagai salah satu bentuk pelayanan Bank BJB kepada Nasabah TNI dan PNS dalam rangka mempermudah persiapan menghadapi masa pensiun di hari tua.

Dengan BJB, para anggota TNI dan PNS dapat memperoleh keuntungan berlipat ganda dalam memanfaatkan fasilitas kredit Bank BJB. Bank BJB tidak hanya memberikan fasilitas kredit dengan maksimal nilai pinjaman hingga Rp 500 juta dan jangka waktu 15 tahun”, Pungkasnya.

Reporter  : Arifin

Sumber    : Penrem84

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.