AKSI SOSIAL BHI MAKASAR BERBAGI KOPI HANGAT PADA PENGGUNA JALAN TERJEBAK BANJIR

Blue Helmet Indonesia ( BHI ) Kota Makassar, mengadakan aksi sisial berbagi dengan membagikan minuman Kopi kepada masyarakat yang terjebak oleh banjir di bawah JembatanL.

SRN/MAKASAR/14-02-2023 – Blue Helmet Indonesia ( BHI ) Kota Makassar, mengadakan aksi sisial berbagi  dengan membagikan minuman Kopi kepada masyarakat yang terjebak oleh banjir di bawah JembatanL.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan AP Pettarani ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang terjebak banjir ataupun sekedar istirahat di tengah kemacetan terjadi, padaSenin (13/02)

Salah satu kordinator kegiatan yang ditemui awak Media SRN (seputarrakyatnews.com), Andi Tenri Atriana mengatakan bahwa,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Blue Helmet Makassar terhadap bencana yang menimpa di kota Makassar.

Aksi Sosial Dari Relawan BHI Di Kota Makasar Membagikan Secangkir Kopi Hangat Pada Pengguna Jalan Yang Terjebak Banjir Di Bawah Jembatan Layang

” Kegiatan kami ini merupakan bentuk kepedulian BHI Makassar, terhadap bencana yang banjir yang terjadj, sehingga kami berinisiatif membagikan kopi hangat. ” Ungkap Tenri yg juga menjabat sebagai Sekertaris Blue Helmet Kota Makassar.

” Yang kami bagikan yaitu secangkir kopi susu, hal ini karena melihat banyaknya masyarakat berteduh di bawah Jembatan Layang,  maka kami berinisiatif membagikan kopi hangat  ke pada  pengendara jalan yang singgah dan terjebak oleh banjir.” Tambahnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Kota Makassar di guyur hujan sejak Shubuh hingga Malam hari, mengakibatkan hampir semua titik di kota Makassar mengalami banjir.

Reporter  : Ashar A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.