DI PILEG 2024 BAGUS RIZKI MAJU KEMBALI SEBAGAI BACALEG  DPRD KOTA SURABAYA DARI PARTAI DEMOKRAT

DI PILEG 2024 BAGUS RIZKI MAJU KEMBALI SEBAGAI BACALEG DPRD KOTA SURABAYA DARI PARTAI DEMOKRAT

SRN/SURABAYA/09-02-2023 – Partai politik mulai menjaring Bakal Calon Anggota Legislatif untuk Pemilihan Umum 2024. Pembukaan pendaftaran dilakukan lebih awal agar para calon memiliki waktu untuk berproses.

Saat ini, tahapan Pemilu 2024 memasuki Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024. Pada Desember 2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan menetapkan Partai Politik yang akan menjadi Peserta Pemilu 2024. Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024, proses pendaftaran Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota akan berlangsung pada 24 April 2023 sampai 25 November 2023.

Bagus Rizki Wicaksono kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, Jawa Timur, dari Partai Demokrat, dengan menyerahkan berkas lengkap langsung diterima oleh  Hanif Wigung Nugroho,  Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat Surabaya di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, yang beralamat di Jalan Tenggilis Utara VI/2, Surabaya, pada Kamis (09/02)

Zaini Logam, salah satu Kader Demokrat menyampaikan, Saya mengantar Mas  Bagus salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Demokrat untuk Dapil 1 Kota Surabaya, Bagus tersebut  saya anggap sudah seperti adek sendiri , semoga Bagus mewakili suara Milenial Kota Surabaya, dan saya sangat mengapresiasi keberadaannya Bacaleg Partai Demokrat,” Ujarnya

Harapan saya kedepan, Bagus ini menjadi Injektor sebagai Politisi Muda yang Kaffah, tentunya saya mendukung sepenuhnya, dia adalah Kader Muda yang memiliki Cabability juga Popularity dan tentu Elektabilitynya ikut teruji kepada diri saya sendiri, saya sangat yakin dengan Bagus ini bisa mewakili Partai Demokrat untuk DPRD Kota Surabaya.” Pungkasnya.

Reporter  : Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.