Menhan RI ke Surabaya Kunjungi Babinsa Koramil 0830/50 Tandes Berikan Kendaraan dan Sembako

Foto : Kedatangan Menhan Prabowo Subianto Disambut Danramil 0830/50 Tandes
banner 120x600

SRN/SURSBAYA/27-12-2922 – Menteri Pertahanan Keamanan (Kemenhan) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto lakukan kunjungan kerja sekaligus sapa warga sekaligus berikan sembako kepada sebagian warga Kecamatan Tandes, Asemrowo dan Sukomanunggal Senin, (26/12) pukul 12.30 WIB.

Dalam pantauan seputarrakyatnews.com dilokasi mulai pukul 10.00 wib warga sudah berdatangan ingin bertemu secara langsung dengan Menhan RI Bapak Prabowo Subianto, tampak hadir juga dilokasi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc didampingi jajaran TNI AD, Kapolsek Sukomanunggal, Kapolsek Tandes, Kapolsek Asemrowo, Camat Tandes, Anggota Veteran dan Danramil 0830/50 beserta jajaran sebagai tuan rumah yang ketempatan.

“Terimakasih kepada seluruh Babinsa hari ini saya menyapa kalian semua dan saya akan mendatangi kalian baik satu persatu pada Kodim-kodim, Koramil-koramil tentunya tidak bisa cepat dan semua yang saya datangi, kalianlah ujung tombak penjaga teritorial Bangsa Indonesia saya ucapkan terimakasih atas pengabdianmu, pertahanan Negara kita adalah pertahanan rakyat semesta, seluruh rakyat wajib membela keamanan Negara tetap yang terdepan adalah TNI dan Polri,” sambut Menhan Prabowo Subianto.

“Sekali lagi saya sampaikan terimakasih atas jerih payah kalian kita akan perbaikan mulai dari atas hingga kebawah makanya kami berikan bantuan kendaraan operasional dilapangan semoga bisa bekerja semakin baik menjaga keamanan masyarakat diwilayah masing-masing, mari kita ciptakan situasi aman kondusif dan nyaman,” ungkapnya.

Foto : Menhan Prabowo Subianto menyerahkan unit kendaraan kepada Babinsa Koramil 0830/50 Tandes Surabaya

“Saya pamit mohon maaf tidak bisa lama-lama menemani kalian semua, tetap jaga bersama keamanan Bangsa Indonesia, maaf ya tidak bisa berjabat tangan dengan kalian semua terutama yang ada dibelakang sana,” tambahnya.

“Ternyata tangannya Danramil keras juga ya,” pungkasnya.

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto sekitar pukul 14.15 WIB hanya sekitar 20 hingga 30 menit setelah itu langsung bergeser keacara selanjutnya menurut informasi Protokol Kemenhan, setelah kepergian Bapak Prabowo Subianto acara berlanjut pembagian 900 Sembako kepada warga yang sudah membawa kupon semua berjalan lancar dan aman. (AgusBudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.