Ciptakan Persaudaraan FM-NTT Gelar Turnamen Futsal NTT Cup ll 2022 di Surabaya

Ciptakan rasa persaudaraan Forum Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (FM-NTT) Surabaya menggelar Tournamen Futsal NTT Cup ll 2022 berlangsung meriah dan penuh suka cita.
banner 120x600

SRN/SURABAYA/17-12-2022 – Ciptakan rasa persaudaraan Forum Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (FM-NTT) Surabaya menggelar Tournamen Futsal NTT Cup ll 2022 berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Turnamen ini di ikuti oleh perwakilan tim seluruh mahasiswa, pemuda NTT se-Jawa Timur (Jatim) dan gelar mulai 17-18 Desember 2022.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Ketua Dprd Kota Surabaya AH.Thony,M.Si dengan ceremonial kick off secara simbolis pada Sabtu (17/12) di lapangan M Sport Center Silwalankerto.

Thony mengatakan sebagai anak NTT sudah seharusnya saling menjaga persaudaraan agar terciptanya rasa saling memiliki.

“Jadikan olahraga sebagai bentuk aktualisasi pembangunan daerah oleh karna itu harus sering di selenggarakan,” ungkapnya.

Tidak hanya wakil ketua DPRD Kota Surabaya, tetapi juga turut hadir sesepuh NTT yang ikut mendampingi para mahasiswa seperti, Imanuel Plaituka Sekertaris DPRD Kota Surabaya dan sekaligus dewan penasehat FM-NTT Surabaya dan juga Ketua Umum Satu Darah Flobamora (SDF) Jatim, Drs Mikdon Henki Tanaem atau yang biasa disapa bung Nedy.

Tema yang diangkat kegiatan kali ini “Act Like a Champion be a Champions” . Ketua Umum FM-NTT Surabaya, Fathurizal Husni dalam sambutanya mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk merangsang mahasiswa NTT agar selalu produktif.

“Dengan ini kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun karakter dengan tek line yaitu, NTT butuh anak-anak muda untuk menjadi catatan penting bagi anak NTT dimanapun,” ujar Faturizal.

Akhir acara pembukaan kegiatan tournamen ini, Ketua Panitia Paulus Elton mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu.

“Kegiatan kami anak muda harus banyak berbuat. Apa lagi anak daerah yang ada di tanah Jawa,” ujar Elton. (Maksimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.