H&R Bhayangkara Arjasa Menang di Final Turnamen Bola Voli Mamburit CUP 2 2022

Tim Bola Voli H&R Bhayangkara Arjasa memenangkan pertandingan melawan Club Ponkesdes Kalisangka atau Mamburit dalam Laga Final Turnamen Bola Voli Mamburit CUP 2 2022.

SRN/SUMENEP/29-11-2022  – Tim Bola Voli H&R Bhayangkara Arjasa memenangkan pertandingan melawan Club Ponkesdes Kalisangka atau Mamburit dalam Laga Final Turnamen Bola Voli Mamburit CUP 2 2022.

Diketahui, Laga Final tersebut dihelat di Pulau Mamburit, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (26/11). Club H&R Bhayangkara Arjasa berhasil menundukkan Ponkesdes Kalisangka dengan skor set 3-1.

Keperkasaan Tim H&R Bhayangkara ini memang sudah tidak bisa dibendung sejak dimulainya babak penyisihan , yang diikuti 23 Club se-Rayon Kangean, Kangayan, dan Sapeken.

Kemenangan ini menjadi kado terindah bagi Tim Voli binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kangean. Pasalnya, masih pendatang baru di ajang Mamburit Cup 2, namun sudah mampu membungkam ambisi kemenangan Tim Ponkesdes Kalisangka.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan, perjuangan serta kerjasama temen-temen dari Tim H&R Bhayangkara, kita berhasil menjadi juara di ajang Mamburit Cup 2,” ujar Ketua Tim H&R Bhayangkara Arjasa, Bripka Hamsun Bisri S, saat memberikan keterangan, Minggu (27/11)

Tim H&R Bhayangkara

“Tentunya kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan Bapak Kapolsek Kangean serta dukungan juga dari Kepala Desa Arjasa,” sambungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Bhabinkambtibmas Desa Arjasa ini berharap, Turnamen Bola Voli semacam ini terus berkelanjutan.

“Karena selain untuk mengembangkan potensi pemuda kepulauan. Kegiatan ini tentunya juga sebagai wadah agar pemuda tidak terjerumus dalam kegiatan negatif, miras, narkoba, dan lain-lain,” pungkasnya. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.