Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Bin Komunitas

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dalam sambutannya di Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Tri Wulan IV Tahun 2022, bertempat di Aula Makodim, Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4. Jumat (25/11)
banner 120x600

SRN/SURABAYA/26-11-2022 – Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan komponen bangsa yang lain, Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Tri Wulan IV Tahun 2022, bertempat di Aula Makodim, Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4. Jumat (25/11)

Acara yang bertajuk “ Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI,” ini dihadiri antara lain  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa UPN Veteran Surabaya, LSM, tokoh pemuda serta persatuan bonek Surabaya.

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dan Salah Satu Tokoh Masyarakat

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dalam acara komunikasi sosial Kodim 0831/Surabaya Timur.

Pemberian Bingkisan Kepada Perwakilan Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, LSM dan bonek oleh Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han

“Dijelaskannya, bahwa pelaksanaan komunikasi sosial tersebut merupakan salah satu program kerja Kodim 0831/Surabaya Timur dalam rangka meningkatkan kebersamaan, keselarasan dan membangun komunikasi dialogis serta terjalinya talisilahturahmi”, ungkap Kolonel Inf Yusan riawan.

Sinergitas antara TNI dengan segenap komponen bangsa, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan pandangan dalam menghadapi dan menyikapi segala permasalahan yang terjadi di wilayah khususnya Surabaya Timur,” Hal ini sejalan dengan tema kali ini, yakni bersatu membangun bangsa dalam bingkai NKRI,” ujarnya Kolonel Inf Yusan Riawan.

Perwakilan dari Kecamatan Gubeng Bonek dan Ormas Jogoboyo di Dampingi Babinsa Airlangga Koramil Gubeng, Sertu Giarto 

Mari kita bergandeng tangan, bersama-sama membangun negeri dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Semoga dengan keterlibatan masyarakat, segala bentuk permasalahan diwilayah Surabaya Timur dapat bersama sama kita atasi dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” Tegasnya. (Humas Kodim 0831 Surabaya Timur/Satriya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.