RAKERPROV PSMTI Jatim 2022 Berlangsung Meriah dan Sukses.

RAKERPROV PSMTI Jatim 2022 Berlangsung Meriah dan Sukses.

SRN/PASURUAN/23-11-2022 – Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) 2022, resmi digelar pada 19-20 November 2022. Berlangsung di Hotel Royal Senyiur, Prigen Pasuruan yang asri dan nyaman.

Dihadiri oleh Penggurus PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), Jawa Timur dan Penggurus PSMTI dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, dan juga beberapa peninjau dari IKOCI Jatim.

Rangkaian Kegiatan Rakerprov tahun 2022 ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa”,    dibuka pada Sabtu (19/11),  oleh Ketua PSMTI Jatim, Pepeng Putra Wirawan yang  dalam sambutannya mengatakan, “Dengan sudah terbentuknya penggurus di 38 Kabupaten/Kota se Jatim, pengurus Jatim akan mengadakan Road Show  untuk silahturami, menyerap aspirasi dan juga pembekalan agar PSMTI Kabupaten / Kota bisa lebih Solid, mandiri dan tangguh sehingga bisa berkiprah & berkarya sebagai bagian dari bangsa Indonesia tercinta”, kata Pepeng dihadapan puluhan peserta Rakerprov, Sabtu (19/11) sore.

Rakerprov, yang di gelar selama dua hari, selain membahas dan merumuskan program dan kegiatan selama tahun 2023, dengan di selingi berbagai acara yg menarik dan bermanfaat untuk pembekalan peserta Rakerprov.

Pada hari kedua Minggu (20/11) rangkaian acara berlanjut dengan Presentasi Visi Misi PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) serta 7 Pilar Bermasyarakat yg disampaikan dengan jelas dan ringan oleh Michael Setiawan dari bidang organisasi PSMTI Jatim, di sambung Talkshow  Perwujudan Visi Misi & 7 Pilar Bermasyarakat yg di pandu oleh Piniela, tiktoker & selebgram wanita terkenal sebagai host dan Michael Setiawan sebagai co-host  dengan bintang tamu tokoh Jatim berpengaruh di bidangnya yaitu Pepeng Putra Wirawan (Ketua PSMTI Jatim),  Dr.dr Sugiharta Tandya (Ketua PMSTI Malang), Dedy Tjahyo Poernomo (Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan) dan Wibisono (Ketua PSMTI Kota Pasuruan). Berikutnya ada Success Story dari PSMTI Nganjuk, Madiun, Sidoarjo, Tulungagung dan Situbondo. Ada pula Penyerahan Most Insprirasional Award yg berdasarkan voting di raih oleh PSMTI Tulungagung.

“Semoga dengan telah terlaksananya Rakerprov PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Jatim ini, semua kegiatan bisa lebih terarah, lancar dan  capaiannya dirasakan lebih luas lagi. Untuk itu mohon kerjasama dari semua pengurus, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/ Kota, “ pesan dari Ketua Panitia Rakerprov Mijoto SE, SH, MH., MM yg juga Sekjen ABI (Advocat Bangsa Indonesia). (Satriya/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.