Nurcare Lazisnu Kerjasama dengan Alfamart dan Indomaret

Nurcare Lazisnu Kerjasama dengan Alfamart dan Indomaret
banner 120x600

SRN/SIDOARJO/15-11-2022 – Dalam rangka meningkatkan jejaring dan kemitraan, NUCARE LAZISNU Sidoarjo, melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Kerjsama dengan PT. Alfamart dan Indomaret yang tersebar di seluruh Wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Seperti halnya yang dilakukan oleh NUCARE Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Krembung, dalam melaksanakan instruksi pengurus cabang terkait peletakan kotak jariyah NUCARE LAZISNU di setiap Indomart dan Alfamart se Kecamatan Krembung pada Minggu sore (13/11).

Ketua PC LAZISNU Sidoarjo, Abdul Mujib menghimbau agar semua LAZISNU Kecamatan segera melaksanakan instruksi terkait MoU kerjasama dengan Alfamart dan Indomaret.

“Tujuannya adalah mengenakan LAZISNU kepada masyarakat secara umum dan keberadaan LAZISNU bisa diterima dimanapun,” ujar Gus Mujib sapaan akrabnya.

Sementara Ketua LAZISNU Krembung Achmad Wahyudi melalui sekretarisnya Sutrisno Akbar menyatakan bahwa dari 19 desa yang ada di kecamatan Krembung ada sekitar 15 Alfamart dan Indomaret.

“Hari ini kita serahkan 10 kotak LAZISNU disepanjang jalan raya mulai desa jenggot hingga Krembung, insyallah ke depan akan kita tambah lagi, sambil mengevaluasi perkembangan yang ada,” ujar pria yang juga sekretaris Ranting NU Tambakrejo tersebut. (Waone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.