Sosok Politisi Partai NasDem yang Peduli Wong Cilik

Foto Politisi Partai NasDem dari Dapil 1, Drs. H. Imam Syafi'i, SH. MH.
banner 120x600

SRN/SURABAYA/07-11-2022 – Mungkin masyarakat Kota Surabaya sebagian mengenal akan sosok  H Imam Syafi’i, beliau ini kerap terjun langsung ke warga Kota Surabaya untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi , anggota dari Komisi A DPRD Surabaya dari Partai NasDem ini banyak memberikan statemen yang konstruktif. Mengkritisi namun membangun. Baik itu terkait permasalahan sosial, ekonomi, pendidikan, hingga masalah kesehatan yang ada di masyarakat Kota Surabaya.

Anggota Dewan Kota Surabaya Dari Partai NasDem, Drs. H. Imam Syafi’i, SH. MH. Saat Berkunjung Di Panti Asuhan Dekat Eks Lokalisasi Dolly Surabaya

Kakak Imam, sapaan akrab dari Imam Syafi’i, beliau begitu aktif menyoroti isu-isu akan sosial. Tak heran sebagai mantan dari jurnalis senior dan juga seorang wakil rakyat, ia sangat getol memperjuangkan nasib dari masyarakat kecil.

Anggota Dewan Kota Surabaya, dari Partai NasDem, Imam Syafi’i, menemui Rina di rumah kontrakannya, di Kampung Kelurahan Tembok Dukuh. (Miris Demi Ngirit Susu Si Kembar Dicampur dengan Tajin)

Misal, akan kasus yang sempat di muat oleh media SRN (seputarrakyatnews.com) belum lama ini, Imam memberikan perhatian terhadap anak-anak eks Lokalisasi Dolly,  yang mereka tak memiliki akan dokumen kependudukan. Yang kemudian berkat dorongannya tersebut membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, bertindak langsung turun tangan untuk permasalahan tersebut. Akhirnya  permasalah tersebut dapat terselesaikan.

Anggota Dewan Kota Surabaya, Imam Syafi’i, menjemput Saudara Riko dari tempat rehab narkoba di kawasan Jl Menanggal, Hari Minggu (10/7).

Tak sampai disitu, Kak Imam juga pernah membantu mewujudkan anak asuh seorang tukang becak bersekolah. Lalu, juga sempat membantu menebus rapor putra seorang janda. Dan masih banyak lagi akan kebaikan lain yang telah dilakukan oleh Pengurus Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (PWCNU) Surabaya ini.

“Apa yang telah kita lakukan selama ini semata-mata untuk mencari Ridho-Nya. Memperoleh keberkahan hidup. Menjaring amal jariyah untuk hidup di Akherat kelak,” ucap Mas Imam. (Lili/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.