Mahasiswa UNYOS Mengadakan Baksos untuk Anak-Anak di Stren Rell Kereta Api

Mahasiswa UNYOS Mengadakan Baksos untuk Anak-Anak di Stren Rell Kereta Api
banner 120x600

SRN/SURABAYA/28-10-2022 – Bakti Sosial (Baksos) Anak-Anak  di Ambengan Karya Selatan RT.01 RW.05, Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Penyuluhan dan Baksos ini dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Yos Sudarso ( UNYOS ) Surabaya, Acara ini dilaksanakan agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh anak-anak, mengingat anak-anak adalah Generasi Bangsa di masa mendatang.

Acara Baksos kali ini dengan mengambil tema “ We Know, We Care, We Love”,  acara tersebut diiisi dengan kegiatan penyuluhan, terkait gotong royongan, kekompakan dan menanamkan nilai-nilai Pancasila pada mereka

Para Mahasiswa UNIYOS selain memberikan penyuluhan, mereka juga mengajak para anak-anak untuk bermain dengan permainan tradisional, agar para anak-anak di Jaman Modern dapat mengerti permaianan tradisonal yang menjadi salah satu Budaya di Negara Indonesia.

Para mahsisawa UNIYOS,  mereka juga memberikan bentuk apresiasi kepada anak-anak yang mau mengikuti kegiatan tersebut, dengan memberikan berbagai bingkisan berupa alat sekolah, harapanya agar anak-anak lebih giat rajin belajar dan menjadi anak yang pandai.

Acara Baksos kali ini  bekerjasama juga dengan Paguyuban Stren Rel,l kata Lutfi, pungkas salah satu pendamping mahasiswa. (CakSugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.