Diamankan Seorang Wanita Bercadar Todongkan Senpi ke Paspampres Istana Negara

Diamankan Seorang Wanita Bercadar Todongkan Senpi ke Paspampres Istana Negara
banner 120x600

SRN/JAKARTA/25-10-2022 – Kembali terjadi Seorang perempuan bercadar diamankan pihak Polisi, karena perempuan tersebut ingin menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat dan sembari menodongkan senjata api kepada Paspampres yang sedang berjaga. Peristiwa itu terjadi pada hari ini, Selasa (25/10) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Betul tadi di dekat Istana di Merdeka Utara. dari anggota bilang, dia bawa senjata todongkan ke Paspampres, langsung sama anggota senjata tadi direbut. oleh anggota Lantas,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat dikonfirmasi oleh media.

Seorang perempuan bersenjata api diamankan polisi saat berusaha menerobos pengamanan Paspampres di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Dikatakan oleh Latif, saat ini perempuan yang belum diketahui identitasnya alias misterius tersebut, sudah diamankan ke Polda Metro Jaya, untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tadi perempuan tersebut, telah diamanjan. Dibawa ke Subdit Kamneg Krimum,” ucapnya.

Setelah diamankan perempuan tersebut, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata api (senpi) jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna merah muda, dan juga satu unit handphone. Sementara itu, terkait motif masih belum diketahui. (Satriya/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.