Duta Taichi Ajak Masyarakat Gresik Gemar Olahraga

Grand Opening Ke-14 Duta Taichi Sasana Wringinanom, di Pondok Pesantren Internasional Al Illiyin, Gresik, Minggu (23/10)
banner 120x600

SRN/GRESIK/24-10-2022 – Pagi ini, Minggu (23/10) telah digelar Grand Opening Ke-14 Duta Taichi Sasana Wringinanom, di Pondok Pesantren Internasional Al Illiyin, Gresik.

Mewakili Ketua Umum Duta Taichi Indonesia, Toni Liono, Ketua Duta Taichi Indonesia, Muhammad Zaiinuddin Husni, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kalau kita ingin sehat, kita harus berikhtiar mencari cara untuk sehat, seperti aktivitas kita pagi ini. Semoga kita semua bisa berlatih bagaimana mengolah raga dan mengolah rasa sehingga bisa maksimal apa yang kita kerjakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Pengasuh Ponpes Internasional Al Illiyin, Muhyi, mengucap syukur dan berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Di dalam raga yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Jadi kami bersyukur, alhamdulillah Ponpes Internasional Al-Illiyin menjadi lokasi kegiatan yang insyaallah membawa keberkahan. Terima kasih,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan, dilaksanakan senam pagi bersama para santri dan masyarakat sekitar, serta penampilan dari Duta Taichi Indonesia. Turut hadir Master Duta Taichi Indonesia, Hengki Siswoyo dan Ketua Duta Taichi Sasana Wringinanom, Yuni. (NoviSH/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.