Jadikan Ajang Lomba Paduan Suara Sebagai Sarana Sosialisasi Lagu Mars Jawa Timur

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono bersama peserta Lomba Paduan Suara Antar Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Ruang Hayam Wuruk Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, senin (10/10).
banner 120x600

SRN/SURABAYA/11-10-2022 – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono menutup sekaligus mengumumkan pemenang Lomba Paduan Suara Antar Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Ruang Hayam Wuruk Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, senin (10/10). Lomba Paduan Suara ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Jatim

Dalam sambutanbya, Sekdaprov Adhy menyatakan, ajang kompetisi paduan suara yang melantunkan lagu Mars Jawa Timur adalah satu kesempatan bagus untuk menyosialisasikan kembali Mars Jatim. Terutama, di momen jelang Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim di tanggal (12/10) nanti.

“Mari bersama kita ingat bahwa momen lomba paduan suara ini tujuannya adalah untuk menyosialisasikan kembali lagu Mars Jawa Timur dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim. Dengan ini harapnya Mars Jawa Timur menjadi lebih akrab di telinga dan hati kita semua,” ungkapnya.

Sekda Adhy pun menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta yang telah mencurahkan segenap usahanya untuk sampai di babak final.

Ia memberikan acungan jempol terhadap antusiasme para perangkat daerah di perlombaan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur ini.

“Antusiasme yang luar biasa, sebanyak 48 perangkat daerah mengikuti audisi lomba kali ini. Semua dalam rangka meneriahkan peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim,” sebutnya.

Sekda Adhy lalu menyampaikan para pemenang di lomba paduan suara kali ini, yaitu:

1. Juara I RSUD Saiful Anwar Malang

2. Juara II Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim

3. Juara III Dinas Pendidikan Provinsi Jatim

4. Juara Harapan I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jatim

5. Juara Harapan II Dinas Perhubungan Provinsi Jatim

Tak hanya paduan suara, Sekda Adhy juga menyampaikan Top 10 Yel-Yel di lomba kali ini, di antaranya:

1. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jatim

2. Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jatim

3. RSUD Saiful Anwar Malang

4. Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Provinsi Jatim

5. Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jatim

6. RSUD Haji Surabaya Provinsi Jatim

7. Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jatim

8. Dinas Perhubungan Provinsi Jatim

9. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim

10. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jatim

“Saya ucapkan selamat kepada OPD yang termasuk dalam Top 10 Yel-Yel lomba paduan suara. Semoga ke depan tidak hanya menjadi Top 10 Yel-Yel, tetapi juga menjadi finalis dan juara lomba paduan suara,” ucap Adhy.

Ia pun mengajak agar para peserta yang belum berunting tidak berkecil hati. Ia memberi suntikan semangat agar di tahun-tajun berikutnya lomba ini dapat terselenggara kembali, dan menjadi kesempatan bagi peserta lain untuk turut unjuk kemampuannya.

“Dalam setiap perlombaan, sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Pada tahun-tahun berikutnya saya harap lomba ini dapat terselenggara lagi dengan jumlah peserta lebih banyak dan hadiah lebih menarik,” serunya.

Di akhir, Adhy Karyono menyampaikan terimakasihnya kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur karena telah mengadakan kegiatan yang mengguyubkan perangkat daerah di Jatim ini.

“Terakhir, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BKD. Berkat kerja kerasnya dan cetusan idenya, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Juga kepada tim dewan juri yang sudah melakukan penilaian dan para peserta sendiri,” tutup Adhy. (BudiMS/UciGK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.