Jogoboyo Gubeng Suport dan Dukung Duta Karang Taruna Kecamatan Gubeng

Tepatnya pada hari Minggu (02/10), di Ruang Teater Lantai 2, Balai Pemuda Surabaya, pukul 18.00 WIB, di langsungkan acara perhelatan para Duta Karang Taruna I, yang berhasil masuk ke Semifinal, ada 20 pasang dari berbagai Kecamatan yang ada Kota Surabaya.
banner 120x600

SRN/SURABAYA/04-10-2022 –  Tepatnya pada hari Minggu (02/10), di Ruang Teater Lantai 2, Balai Pemuda Surabaya, pukul 18.00 WIB, di langsungkan acara perhelatan para Duta Karang Taruna I, yang berhasil masuk ke Semifinal, ada 20 pasang dari berbagai Kecamatan yang ada Kota Surabaya.

Mereka dari 20 pasang ini, akan merebutkan tiket menuju Grand Final, yang diambil sebanyak 15 pasang dari berbagai Kecamatan yang lolos seleksi.

Para peserta Duta Karang Taruna ini, dinilai berdasarkan Individu setiap pasang, dari sini akan disaring lagi menjadi 15 pasang peserta Duta Karang Taruna , untuk menuju ke Grand Final nanti.

20 pasang ini, akan merebutkan tiket menuju Grand Final, yang diambil sebanyak 15 pasang dari berbagai Kecamatan yang lolos seleksi.

Demi mensuport adik adik dari Karang Taruna, Kecamatan Gubeng,  Ormas Arek Jogoboyo dari PC (Pimpinan Cabang) Gubeng, ikut Hadir di acara tersebut untuk memberikan sport dukungan moril pada Duta Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Gubeng, yang diwakili oleh 3 peserta diantaranya, Sita Tobing mewakili kelurahan Airlangga, Febrianzah Arifianto mewakili Kelurahan Pucang Sewu dan M. Anas Amrullah mewakili Kelurahan Mojo.

Foto Bersama Ormas Arek Jogoboyo PC Gubeng, Ketua Karang Taruna Gubeng dan Para 3 Finalis Duta Karang Taruna I dari Gubeng

Diharapkan dengan sport dukungan moril tersebut, dapat membuat para peserta semifinalis dari adik adik Karang Taruna Gubeng tersebut, lebih semangat dan berjuang untuk bisa mewakili Kecamatan Gubeng, di kancah Karang Taruna Kota Surabaya sebagai Duta Karang Taruna kota Surabaya.

Foto Para 3 Juri Penilai Duta Karang Taruna I

Nampak hadir pula dalam acara tersebut Kasi Kesra Kecamatan Gubeng, Anis Shintawati, Wakil Ketua PC Jogoboyo Gubeng Ning Uci, panggilan akrab dari Sri Sulastri, beserta Jajaran Ormas Arek Jogoboyo Gubeng,  dan para perwakilan Karang Taruna dari Kecamatan Gubeng, nampak dengan semangat mereka mendukung dari perwakilannya, yang sedang berhelat diatas panggung malam itu.

Salah Satu Peserta dari Kecamatan Gubeng Sita Tobing

Disela sela acara awak media SRN (seputarrakyatnews.com), menyempatkan wawancara dengan Kasi Kesra Kecamatan Gubeng, Anis Shintawati, menuturkan bahwa,” dia sangat bangga dengan penampilan para semifinalis perwakilan Duta Karang Taruna dari kecamatan Gubeng, dan optimis mereka bisa lanjut sampai di Grand Final, serta memenangkan pemilihan Duta Karang Taruna ini, sebagai perwakilan Kecamatan Gubeng dan bisa menjadi contoh dan tauladan buat Generasi Muda lainnya, untuk bisa terus berprestasi dan memberikan sumbangsih terbaik buat Kota Surabaya tercinta ini,” Tutup Anis

Kasi Kesra Kecamatan Gubeng, Anis Shintawati

Pada akhir acarayang ditunggu tunggu oleh peserta juga para pendukung dari berbagai Kecamatan, maka dibacakan lah para peserta yang lolos ke Grand Final sebanyak 15 pasang peserta dari berbagai Kecamatan di Kota Surabaya, dari 15 pasang peserta Duta Karang Taruna tersebut, Kecamatan Gubeng dengan bangga bisa meloloskan ke 3 (Tiga) pesertanya kembali untuk berlaga di Grand Final nanti. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.