Kalah dari Persebaya, Ribuan Suporter Arema Fc Mengamuk dan Kejar Pemain Dalam Stadion

Foto Tampak Seporter dari Arema Merangsak Masuk ke Dalam Lapangan, Dengan Sigap Petugas Gabungan Menghalau Para Seporter.

SRN/MALANG/02-10-2022 – Pertandingan Sepakbola Liga 1 BRI, antara kesebelasan Arema Fc Malang vs Persebaya Surabaya berakhir ricuh.

Laga yang dimenangkan oleh Persebaya 3-2 dari Arema Fc di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, membuat para suporter dari Aremania merangsak masuk ke arena lapangan usai pertandingan.

Tampak dari pantauan live streaming, di dalam Stadion Kanjuruhan Sabtu (1/10) malam, ribuan dari suporter Aremania, merangsak masuk ke dalam lapangan pertandingan. Mereka langsung mengejar para pemain dari Persebaya Surabaya dan Arema Fc.

Ribuan Seporter dari Arema Merangsak Masuk Kedalam Lapangan

Terlihat para pemain Persebaya langsung meninggalkan lapangan dari stadion, seusai pertandingan dengan menggunakan empat mobil barracuda.

Sementara beberapa dari para pemain Tim Arema Fc, yang masih berada di lapangan, lantas menjadi serbuan dari suporter Aremania.

Terlihat Adilson Maringa, penjaga gawang Arema FC juga mendapat perlakuan intimidasi dari Aremania. Puncaknya ketika para pemain Aremania telah masuk ruang ganti, kerusuhan pun pecah.

tampak Gas Air Mata di Tembakkan oleh Petugas Keamanan, untuk Menghalau Para Seporter

Flare, lemparan benda-benda dilakukan oleh para suporter Aremania. Mereka masuk ke dalam lapangan, namun dapat dihalau oleh para petugas keamanan gabungan dari kepolisian dan TNI.

Terlihat beberapa petugas keamanan dibuat kewalahan oleh para seporter Aremania, karena kalah jumlah dari ribuan Aremania. akhirnya petugas pun dengan sigap mengeluarkan gas air mata di dalam lapangan, supaya memecah dan menghalagi para seporter untuk masuk kedalam lapangan, sehingga membuat banyak dari suporter bertumbangan, karena terkena gas air mata yang ditembakkan oleh petugas keamanan. Para suporter ini akhirnya tak sadarkan dir, sehingga dievakuasi ke rumah sakit.

Para Seporter dari Arema Tampak Jatuh Pingsan Karena Imbas Terkena Gas Air Mata dan Segera di Evakuasi

Hingga pukul 22.34 WIB, situasi di dalam stadion dan luar stadion masih mencekam. Kericuhan terjadi di dalam stadion dan area sekitar Stadion Kanjuruhan Malang.

(Maksimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.