Putri Candrawathi Resmi Ditahan Mulai Hari Jum’at

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers terkait penahanan Putri Candrawathi di Mabes Polri, Jakarta
banner 120x600

SRN/JAKARTA/01-10-2022 – Kasus terbunuhnye Brigadir J, terus berlanjut sekarang giliran Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan di Rutan Mabes Polri mulai hari Jum’at (30/9).

Diketahui, Putri Candrawathi merupakan salah satu tersangka tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

“Oleh karena itu untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini saudari Putri Candrawathi kita nyatakan, kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat konferensi pers di Mabes Polri.

Dikatakan oleh Kapolri, penahanan tersebut dilakukan setelah Putri melakukan pemeriksaan kesehatan dan kondisinya dinyatakan sehat.

“Hari ini saudari Putri melaksanakan wajib lapor, hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait kondisi kesehatan baik kondisi jasmani dan juga melakukan pemeriksaan psikologi. Baru saja kami mendapatkan laporan terkait kondisi jasmani dan psikologi dari saudari Putri saat ini dalam keadaan baik,” ucapnya. (Satriya/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.