UPTD Pelatihan Kerja Bondowoso Lakukan MoU Dengan PT Amanah Amartha Grup

Foto Bapak Eko (Kepala BLK – UPTD BLK Bondowoso) , di Dampingi oleh Bapak Choirul (Instruktur Las), Bapak Faruq (Instruktur Administrasi Perkantoran), Bapak Michael Setiawan (PT. AA Grup) & Bapak Andiyono (Sekretariat BLK Bondowoso)
banner 120x600

SRN/BONDOWOSO/28-09-2022 – Gebrakan baru yang diambil oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, UPTD Pelatihan Kerja Bondowoso dalam Rangka meningkatkan Mutu dan Kualitas tenaga Kerja yang Profesional dan mempunyai SDM yang tinggi,  maka UPTD Pelatihan Kerja Bondowoso perlu menggandeng PT. Amanah Amartha Outsourcing Security Service & Legal Consultant, yang di anggap tepat untuk memberikan bekal tersebut kepada tenaga kerja di Kabupaten Bondowoso.

Selesai kesepakatan penanda tanganan MoU Kepala BLK – UPTD BLK Bondowoso, Eko Agus Wahyudi mengucapkan, ”kami atas nama UPTD BLK Bondowoso mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada PT.Amanah Amartha Outsourcing Security Service & Legal Consultant, yang telah melaksanakan MoU atau Nota Kesepahaman, tentang penempatan dan sharing informasi lowongan kerja dengan pihak UPTD Pelatihan Kerja Bondowoso.”ucapnya saat diwawancarai media SRN (seputarrakyatnews.com).

Foto Pojok Kanan Kepala BLK – UPTD BLK Bondowoso Eko Agus Wahyudi dan Kepala Divisi TRD,  PT. Amanah Amarta Michael Setiawan

Dengan terlaksananya MoU ini,” diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih besar, khususnya kepada para alumni yang telah kami latih dengan program-program pelatihan berbasis kompetensi dan yang telah tersertifikasi, untuk benar-benar bisa terjun dan bersaing di dunia industri.”kata Eko Agus Wahyudi.

” Kepada masyarakat Bondowoso pada umumnya, semoga MoU ini bisa menjadi jembatan untuk mengurangi angka pengangguran d Bondowoso yg semakin tinggi.”pungkasnya.

Michael Setiawan selaku Kepala Divisi TRD Amanah Amarta Grup memberikan wawasan & motivasi kepada para peserta Pelatihan Kerja Administrasi Perkantoran.

Sementara itu menurut Michael Setiawan, selaku Kepala Divisi TRD,  PT. Amanah Amarta menambahkan,”sebagai perusahaan Outsourcing dengan lebih dari 50 User Company /Client perusahan di seluruh Indonesia, akan memberikan informasi lowongan pekerjaan, melakukan briefing, interview & seleksi sesuai kebutuhan user perusahaan, sehingga dapat di salurkan ke useryang membutuhkan.” ungkap Michael pada media SRN (seputarrakyatnews.com)

“Selain itu PT. Amanah Martha memberikan wawasan dan motivasi kepada para peserta pelatihan kerja administrasi perkantoran.”tambah Mich sapaan akrab beliau..

Wakil Ketua DPRD Bondowos, Sinung Sudrajat

Ucapan Terima kasih, juga di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Bondowos, Sinung Sudrajat,”terima kasih kepada PT Amanah Martha Outsourcing Security Service dan Legal Consultant, yang telah menjalin kerjasama dengan BLK Bondowoso, dalam rangka mendukung salah satu kewajiban pemerintah, yakni penyiapkan SDM sehingga bisa layak dan mempunyai daya saing yang mempuni dan semoga kerja sama ini memberikan manfaat bagi kita semua.”harap sinung, yang disampaikan melalui media SRN (seputarrakyatnews.com). (Satriya/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.