Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), meminpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya. Rabu (28/9)
banner 120x600

SRN/SURABAYA/28-09-2022 – Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), meminpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya. Rabu (28/9)

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil),

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Danrem 084/BJ dilaksanakan dalam rangka mengecek dan meyakinkan kesiapan seluruh Personel dan Materiil yang terlibat langsung dalam operasi pengamanan yang terdiri-dari unsur TNI, Polri dan unsur pemerintah daerah yang terkait.

“Apel gelar yang kita laksanakan ini adalah untuk mengecek dan meyakinkan bahwa peronel dan materiil benar-benar siap melaksanakan operasi. Demikian juga masing-masing unsur harus mengerti tugasnya sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan bisa diantisipasi secara dini dan operasi pengamanan berjalan dengan aman dan lancar”. Tegas

Dalam amanatnya Danrem juga menekankan agar semua unsur bertanggung jawab atas kesuksesan dan kelancaran operasi pengamanan VVIP kali ini, karena terkait nama baik organisasi dan Jawa Timur di tingkat nasional bahkan internasional. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.