Coach Hengki Terimakasih Kepada Suporter Perseftim Intinya Sampai Dopi Kepo

Tim Sepakbola Perseftim, yang akan Laga Jum'at 23/09/2022 Pagi ini.
banner 120x600

SRN/FLORES TIMUR/23-09-2022 – Perjalanan Persatuan Sepakbola Flores Timur (Peseftim) mengarungi pertandingan di liga 3 piala Eltari Memorial Cup (ETMC) XXXI Lembata 2022 tidak terlepas dari dukungan penuh suporter yang hadir di Stadion Gelora 99 Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dari beberapa pertandingan yang telah dilakoni, “Perseftim Kepala Batu” julukan suporter Perseftim selalu mendukung dari sisi tribun. Nyanyian serta sorakan sampai dopi kepo penyemangat dari para jendral dan bidadari tribun tiada henti mengiringi perjuangan pemain di atas lapangan hijau.

suporter Perseftim selalu mendukung dari sisi tribun. Nyanyian serta sorakan sampai dopi kepo penyemangat dari para jendral dan bidadari tribun tiada henti mengiringi perjuangan pemain di atas lapangan hijau.

Bahkan pada pertandingan menghadapi Nirwana’ 4 : 0 lalu, ribuan suporter hadir secara langsung memadati Stadion Gelora 99. Berkat dukungan masif dari para suporter, Perseftim berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tim asal Nagakeo tersebut.

Pelatih Perseftim Hengky Halan atau yang biasa disapa Coach Hengky kepada Media seputarrakyatnews.com (SRN), Kamis (21/9) mengungkapkan, dengan hadirnya suporter hal tersebut membuatnya tersentuh serta mengapresiasi tinggi pengorbanan dan loyalitas yang ditunjukkan para suporter. Ia pun mengaku bahwa cintanya kepada Perseftim sama besarnya dengan para suporter.

Pelatih Perseftim Hengky Halan atau yang biasa disapa Coach Hengky

‚ÄúPertama, saya sangat menghormati seluruh suporter khususnya yang datang ke stadion untuk mendukung kami pada turnamen Eltari Memorial Cup. Ini sangat penting ketika kami memiliki suporter yang sangat antusias dan semangat mendukung tim kesayangan mereka, terimakasih suporter intinya kita sampai dopi kepo,” kata Hengky.

Coach Hengki berharap dukungan dari para suporter akan kembali hadir saat Perseftim menjalani pertandingan pada Jumat besok pagi di ajang ETMC 2022. Mengingat pentingnya laga melawan Perse Ende, sorak penyemangat dari suporter setia tentu akan semakin menggelorakan semangat para pemain. (Maksimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.