Ringankan Ekonomi Warga Paguyuban Loyalis Soeharto dan Sahabat Rudy Bagikan Sembako

- Paguyuban Loyalis Soeharto bersama Sahabat Rudy melakukan pembagian sembako di Kelurahan Bugih, Pamekasan, Selasa, (20/9) siang.
banner 120x600

SRN/PAMEKASAN/20-09-2022 – Paguyuban Loyalis Soeharto bersama Sahabat Rudy melakukan pembagian sembako di Kelurahan Bugih, Pamekasan, Selasa, (20/9) siang.

Turut hadir langsung Ketua Loyalis Soeharto, Rudy Susanto, Wakil Sahabat Rudy, Abu Sidik, Ketua RT 06 RW 03, Yasin serta 40 penerima bantuan.

Ketua Loyalis Soeharto, Rudy Susanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Saat Pembagian Sembako Pada Masyarakat

Rudy menyebut, dari 40 penerima bantuan tersebut, 30 diantaranya merupakan warga miskin. Sementara 10 penerima lainnya merupakan warga lansia dan lumpuh.

“Harapan kami, melalui kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini, paling tidak bisa mengurangi beban ekonomi warga,” ujar Rudy usai kegiatan

Sementara Abu Sidik selaku Wakil Sahabat Rudy menambahkan, kegiatan ini diharapkan bisa berkelanjutan. Tak hanya di RT 06 RW 03 Kelurahan Bugih, melainkan wilayah lainnya di Kabupaten Pamekasan.

Saat Pembagian Sembako Pada Masyarakat

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penerima sembako mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Karena menurutnya, harga-harga sembako saat ini mulai beranjak naik.

 “Alhamdulillah, terimakasih. Saya sangat senang bisa mendapatkan bantuan sembako. Semoga bapak Rudy dan yang lain selalu sehat dan ditambahkan rezekinya,,” ucap salah satu penerima bantuan. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.