Suporter Rusak Fasilitas Stadion Delta Sidoarjo Usai Laga Persebaya Vs Rans Nusantara Fc

Aksi beringas suporter kembali mencoreng citra sepak bola Indonesia, usai pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya vs RANS Nusantara FC., Suporter membanjiri lapangan usai laga, dan merusak fasilitas Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).
banner 120x600

SRN/SIDOARJA/16-09-2022 – Aksi beringas suporter kembali mencoreng citra sepak bola Indonesia, usai pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya vs RANS Nusantara FC.

Suporter membanjiri lapangan usai laga, dan merusak fasilitas Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

Dalam rekaman video yang diunggah akun @SiaranBolaLive di media sosial Twitter, ratusan suporter berlarian masuk ke lapangan. Mereka menyeret banner dan poster serta merusak bench di sisi lapangan.

Pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 antara Persebaya vs RANS Nusantara FC sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya unggul lebih dulu di menit 28 babak pertama lewat gol Sho Yamamoto. Namun tiga poin yang sudah berada dalam genggaman lepas di babak kedua.

RANS Nusantara FC berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat gol Edo Febriansah di menit 64 dan 88.

Gagal mengamankan poin, Persebaya yang sudah mengantongi 10 poin dari 10 pertandingan tertahan di posisi 12.

Sementara RANS yang kini mengoleksi sembilan poin, beranjak keluar dari zona degradasi ke posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1. (Maksimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.