Padepokan PSHT Waykanan Diresmikan Langsung oleh Bupati

Malam peresmian padepokan PSHT Waykanan, dibuka langsung oleh Bupati Waykanan, H Raden Adipati Surya, SH MH di Kampung Bhakti Negara, Dusun Kediri, Kecamatan Baradatu. Minggu Malan (4/9)
banner 120x600

SRN/WAYKANAN/06-09-2022 – Malam peresmian padepokan PSHT Waykanan, dibuka langsung oleh Bupati Waykanan, H Raden Adipati Surya, SH MH di Kampung Bhakti Negara, Dusun Kediri, Kecamatan Baradatu. Minggu Malan (4/9)

Dalam acara peresmian Gedung PSHT dihadiri oleh Ketua IPSI, Saipul.S.Sos.M.Ipi , Wakil Ketua DPRD WayKanan, Yusee Sogoran selaku Ketua panitia pelaksanaan peringatan satu abad PSHT, Kadis Tenaga Kerja, Ade Cahyadi dan Sekertaris Kecamatan, Baradatu .

Adapun rangkaian menperingati 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diadakan acara  pagelaran wayang kulit sekaligus pembukaan atau peresmian padepokan PSHT Way Kanan .

Bupati H Raden Adipati Surya .SH.MM hadir dan  akan melakukan pemotongan pita tanda peresmian padepokan yang berada di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu.

Setelah acara pemotongan pita dilanjutkan dengan Pertunjukan wayang kulit ini diawali dengan penyerahan Gunungan dari Ketua Pertimbangan Cabang PSHT Way Kanan diserahkan kepada Ketua PSHT Way Kanan diteruskan kepada tamu kehormatan baru diserahkan kepada Dalang.

Dalam sambutan nya Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya , SH MH,selamat PSHT sudah sampai satu abad suatu perjalan yang cukup panjang PSHT organisasi besar dan bermanfaat,dengan ada nya padepokan ini semoga bermanfaat bagi warga Baradatu dan Way Kanan umum nya dan nanti nya akan menciptakan pesilat pesilat tangguh yang siap bertanding di kancah lebih nesar lagi Provinsi , Nasional maupun Internasional

” Jalankan saja program PSHT yang sudah ada, jangan terpengaruh dengan hal- hal yang lain,  selamat atas perayaan satu abad  PSHT .” Pungkas Bupati 

selanjut nya acara hiburan wayang kulit semalam suntuk dari sanggar seni dari belitang dengan dalang Ki totok sudar Sono yang malam ini menghibur segenap pesilat tangguh PSHT dan warga masyarakat Bhakti Negara Baradatu

Rangkaian  Peringatan 1 abad PSHT dimeriahkan dengan berbagai acara seperti  Pawai Budaya, sunat masal, donor darah, Vaksin, pembagian hadiah,  Atraksi Bela Diri .(Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.