Pendirian Bank Sampah Munte Mendapat Dukungan dari Kepala Desa  

Pembentukan Bank Sampah Unit Munte, ini berlangsung di kantor Desa Munte dan dihadiri langsung pengurus Yayasan Cendekia Hijau Indonesia. Jumat, (02/09)
banner 120x600

SRN/MUNTE (LUWU UTARA) – Pembentukan Bank Sampah Unit Munte, ini berlangsung di kantor Desa Munte dan dihadiri langsung pengurus Yayasan Cendekia Hijau Indonesia. Jumat, (02/09)

Dihubungi oleh Media SRN (seputarrakyatnews.com), May Herlina selaku perwakilan Yayasan Cendikia Hijau Indonesia mengatakan bahwa, semoga dengan adanya Bank Sampah ini, menjadi solusi terhadap persoalan sampah karena menjaga lingkungan adalah tanggungjawab bersama.

“Kami berharap pembentukan Bank Sampah ini menjadi solusi terhadap persoalan Kepedulian terhadap lingkungan, karena menjaga lingkungan adalah tanggungjawab kita bersama.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Munte, Akbar mengatakan  mendukung penuh pembentukan Bank Sampah,    sebagai upaya mengurangi penyebaran sampah terutama sampah plastik.

“Kami sangat mendukung penuh pembentukan Bank Sampah ini, sebagai upaya mengurangi penyebaran sampah terutama sampah plastik di Wilayah Desa Munte.” Terangnya.

Akbar melanjutkan bahwa, semoga keberadaan Bank Sampah menjawab keresahan saya, jauh sebelum menjadi Kepala Desa, saya berharap ada solusi mengenai sampah ini, semoga sekarang waktunya menjawab keresahan itu.

“Salah satu keresahan saya sebelum menjadi Kepala Desa adalah, persoalan sampah ini karena persoalan ini begitu kompleks, sehingga harapan kami adalah keberadaan Bank Sampah bisa menjawab keresahan selama ini.” Harapnya. (Ashar.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.