Gara Gara Bensin Ludes Empat Kios Semi Permanen di Lalap Jago Merah

Hari Sabtu (27/8), tepat pukul 12.05 WIB, telah terjadi kebakaran yang menghabiskan 4 (Empat) Kios Semi Permanen, di Jalan Pondok Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya.
banner 120x600

SRN/SURABAYA – Hari Sabtu (27/8), tepat pukul 12.05 WIB, telah terjadi kebakaran yang menghabiskan 4 (Empat) Kios Semi Permanen, di Jalan Pondok Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Media SRN (Seputarrakyatnews) dari saksi Nurhadi (35), awal Kejadian berawal dari salah satu pemilik kios yang berjualan bensin eceran, Nuryang sedang mengisi bensin, ternyata bersebelahan dengan kompor yang sedang menyala, akibatnya tidak disengaja terjatuh dan tersambarlah.

Tampak Puing Puing Sisa Kebakaran Kios Semi Permanen

Dalam kejadian kebakaran tersebut, terdapat 4 (Empat) Kios Semi Permanen ludes termakan sijago merah, sedang korban terdapat 2 (Dua) orang, yaitu Nur dan Istrinya, yang mengalami luka bakar.

Saat api mulai menyambar dan api semakin membesar, warga segera melaporkan kejadian ke Command Center 112. Sebanyak 5 (Lima) unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api supaya tidak semakin meluas.

Tidak kurang dalam 30 menit, api bisa dipadamkan oleh PMK, sambil tetap melakukan proses pembasahan atau pendinginan, supaya api tidak lagi menyala.

Sedangkan 2 (Dua) korban sepasang suami istri segera dilarikan ke RS oleh petugas. Nampak masyarakat sangat ramai untuk melihat peristiwa kebakaran tersebut, sehingga membuat Jalan terhambat. Tmpak petugas Kepolisian dari Polsek Pakal sedang mengamankan lokasi kejadian. (RudiPakal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.