Viral Video Emak-Emak Tanjung Bunga Rebutan Topi dan Reben Agus Boli di HUT RI ke-77

kehadiran Agustinus Payong Boli, Wakil Bupati Flores Timur (Wabup Flotim) 2017-2022 merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 di lima desa di Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten Flotim
banner 120x600

SRN/Flores Timur – Ada yang unik dan viral dari video kehadiran Agustinus Payong Boli, Wakil Bupati Flores Timur (Wabup Flotim) 2017-2022 merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 di lima desa di Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten Flotim. Dalam beberapa potongan video yang di bagikan di media sosial (Medsos) terlihat saking semangatnya ibu-ibu di wilayah itu dan histeris senang dengan kehadiran ketua Pemuda Katholik ini.

Terlihat mereka berjubel-jubel menjemput Agus Boli di jalan masuk, berebutan foto, jabat tangan dan bahkan berjoget ria dengan musik lagi DJ Bento yang lagi Viral. Paling seruh, terlihat di video itu adalah ibu-ibu begitu akrab dan tak segan-segan berebutan topi Koboi di kepala Agus Boli dan Kaca mata reben di sakunya sambil joget ria. Agus Boli tampak senyum-senyum dan turut joget pula.

Untuk di ketahui Agus Boli mantan Wabup ini datang menghadiri undangan HUT RI di beberapa desa di sana dan melepas kerinduan bersama masyarakat dan berdiskusi beberapa hal di sana.

Agus Boli, ketua Pemuda Katholik Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bhumi Pertiwi Nusantara (LBH-BPN) wilayah NTT ini ketika di hubungi mengaku, menghadiri acara di lima desa dari 78 desa yang mengundangnya untuk acara HUT RI yang ke-77.

“Saya hadir sekedar merayakan HUT RI, melepas rindu bersama mereka dan berdiskusi.Saya senang bersama mereka karena selama lima tahun saya selalu berjumpa mereka di kebun,dapur dll”, ucap Agus Boli.

Beberapa warga ketika di konfirmasi mengatakan senang dengan kehadiran Agus Boli karena selama ini pria yang selalu tersenyum ini suka menyapah kami.

“Pak Agus Boli selalu sapah kami sampai di dapur jadi kami tetap menyayangi dia”, kata mereka. (Maksimus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.