Jalin Sinergitas Danlantamal V Kunjungan Kehormatan Pada Gubernur AAL

Jalin Sinergitas Danlantamal V Kunjungan Kehormatan Pada Gubernur AAL Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi, melaksanakan Kunjungan Kehormatan kepada Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, bertempat di Gedung R. Soebijakto AAL, Bumimoro Surabaya. Jum’at (19/08).
banner 120x600

SRN/SURABAY – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi, melaksanakan  Kunjungan Kehormatan kepada Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, bertempat di Gedung R. Soebijakto AAL, Bumimoro Surabaya. Jum’at (19/08).

Kedatangan Komandan Lantamal V beserta rombongan disambut hangat oleh Wakil Gubernur (Wagub) Akademi Angkatan Laut, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edy Prakoso, beserta Pejabat Utama AAL.

Diungkapkan oleh Laksamana Pertama TNI Supardi saat pertemuan dengan Gubernur AAL bahwa, kedatangannya ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Lantamal V, sekaligus untuk terus menjalin silaturahmi serta bersinergi dengan satuan TNI AL maupun TNI yang ada di wilayah Surabaya, khususnya Akademi Angkatan Laut. “Kami siap mendukung berbagai program Pendidikan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Akademi Angkatan Laut”, tandas Komandan Lantamal V.

Sementara itu Gubernur AAL menyambut baik kunjungan kerja Danlantamal V Surabaya dan menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V Surabaya, dan berharap kedepan dapat lebih bersinergi dalam pelaksanaan tugas, yang menunjang keberhasilan dari tugas kedua satuan. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.