Menjelang Pemilu 2024 Partai Nasdem Melatik 31 Pengurus DPC Surabaya dan Pembekalan Pendidikan Politik

Menjelang Pemilu 2024 Banyak Parpol Melakukan Kegiatan Didalam Lingkup Kepartaiannya
banner 120x600

SRN/SURABAYA –  Partai Politik menjelang Pesta Politik 2024 mendatang, di seluruh Parpol (Partai Politik) di Indonesia ini menuai banyak pujian disetiap kader-kadernya.

Salah satunya Partai Nasdem, yang usai melakukan pelantikan Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang berada di 31 Kecamatan Se-Kota Surabaya dan Pendidikan Politik bagi seluruh Anggota DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Se-Kota Surabaya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Shangrila,  Jalan Mayjen Sungkono 120 Surabaya, banyak dihadiri oleh Petinggi-petinggi pengurus partai tokoh-tokoh Anggota Dewan fraksi Partai Nasdem Dan Caleg (Calon legislatif) Partai Nasdem (07/08), pukul.08.00 WIB.

Para tamu undang saat pelaksanaan kegiatan banyak juga disajikan dengan Tarian Tradisional, lalu dilaksanakanlah pelantikan 31 DPC (Dewan Pimpinan Cabang), dilanjutkan ramah tamah seusai itu baru dimulai pendidikan politik.

Ketua DPD Partai Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong melantik mereka secara langsung. Dan, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sayekti Sudjunadi, turut hadir dalam gelaran pelantikan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan bahwa, pihaknya akan terus melakukan penguatan struktural sebagai upaya dalam menggenjot perolehan ditingkat DPR RI hingga DPRD Kota.

“ Nasdem dua kali pemilu belum mendapatkan kursi ditingkat DPR RI. Tetapi tentunya kita bekerja keras untuk melakukan penguatan struktural dan juga mengajak calon-calon yang sangat istimewa dan kami meyakini dua kursi untuk caleg DPR RI dari dapil Surabaya Sidoarjo bukan sesuatu yang mustahil,” terang kakak Janet sapaan lekatnya.

Kakak Djanet menambahkan optimesme tersebut akan terwujud dengan dikuatkan dari profil-profil Caleg yang akan diusung dan kerja secara linier.

“ Dari Caleg-caleg yang sudah setuju dan sepakat untuk bergabung bukan hanya Caleg DPR RI saja, namun juga Caleg ditingkat Provinsi dan Kota, kalau kita mampu untuk bekerja secara linier dan membangun lineritas itu maka Insyaallah akan terwujud,” tambahnya.

Penuturan Salah satu Caleg dari Dapil 3 Partai Nasdem, Kak Lea menyampaikan, “dengan adanya pelantikan ini, sekaligus pendidikan politik yang sedang berlangsung, menjadi suatu pedoman bagi seluruh Anggota DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang baru, supaya dapat mengemban tugas dan amanah partai dan santun dalam berpolitik,” tuturnya.

Hadir Pula Anggota Dewan Kota Surabaya dari Partai Nasdem , Daerah Pemilihan Dapil 1 Bersama Salah Satu Kader Partai Nasdem dari Sukolilo Kak Rangga S

Hadir pula salah satu Anggota Dewan Kota Surabaya dari Dapil 1, Kak Imam Syafi’I, saat ditemui media SRN (seputarrakyatnews), memberikan penjelasan, “dengan adanya pelantikkan 31 pengurus baru DPC Partai Nasdem Se-Surabaya dan pendidikan politik, diharapkan mesin partai bisa mulai berjalan, dan mempersiapkan kekuatan Partai Nasdem untuk menuju Pemilu di Pemilu 2024 mendatang, serta bisa mengambil simpati dan hati warga Kota Surabaya ini”.

Ditempat yang sama penyampain salah satu Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Surabaya, kecamatan Sukolilo, Sriwoko menyampaikan ,”semoga dengan adanya kita dilantik saat ini supaya bisa benar-benar amanah dan bukan hanya janji supaya dapat membantu masyarakat, hingga disetiap Kecamatan dan Kelurahan mempunyai Anggota Dewan untuk bisa membantu dan mencari solusi di Setiap Wilayah di Kota Surabaya tercinta.”pungkasn. (R.Saputra07/Satriya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.