Gapura Sukses Mengadakan Bazar Dialog Kepemudaan

Gerakan Perubahan Pemuda (Gapura) melaksanakan diskusi Kepemudaan, dengan tema Sejarah Pergerakan Pemuda dan Peran Pemuda Menghadapi Era 4.0.
banner 120x600

SRN/Luwu –  Gerakan Perubahan Pemuda (Gapura) melaksanakan diskusi Kepemudaan, dengan tema Sejarah Pergerakan Pemuda dan Peran Pemuda Menghadapi Era 4.0.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Bazar ini, berlangsung di Kedai Marngop, Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu (27/7).

Dihubungi Jurnalis SeputarRakyatNews, Aswandi, Ketua Gapura mengatakan bahwa, “agenda yang kami laksanakan karena melihat kurangnya Forum diskusi yang diadakan dalam kegiatan kepemudaan”.

“Kegiatan yang kami laksanakan, merupakan bentuk keprihatinan kami melihat kondisi saat ini, kurangnya kegiatan Dialog Kepemudaan”. Ungkapnya.

Lanjut Aswandi mengatakan bahwa, selain Membangun silatuhrahmi antar pemuda, kegiatan ini pun di sambut antusias dari berbagai kalangan baik komunitas kepemudaan, maupun mahasiswa di Kabupaten Luwu

” Kami bersyukur bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini didukung sepenuhnya oleh berbagai kalangan kepemudaan maupun mahasiswa yang ada di kabupaten Luwu terbukti antusias peserta dialog yang sesuai target peserta yang kami harapkan.” Lanjut Aswandi.

Aswandi melanjutkan, dari harapan pemateri bahwa Gapura mampu mengadakan kegiatan  kegiatan dialog yang cakupannya lebih luas lagi dan secara kontinyu

“Dari pemateri pun Kami ditantang untuk mengadakan kegiatan yang lebih luas lagi sehingga kegiatan dialog seperti ini dapat terlaksana secara kontinyu”. Tutupnya.

Dalam Bazar Dialog Kepemudaan kali ini, hadir sebagai pemateri Ketua AMPG Luwu, Muliadi Mustainu dan Ketua PP SAPMA Luwu Adiatma.(Ashar.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.