Grand Opening UMKM Angkringan DPD PSI Surabaya Menarik Perhatian Warga

Grand Opening UMKM Angkringan DPD PSI Surabaya
banner 120x600

SRN/SURABAYA – Sabtu (30/7) pukul 19.00 WIB, di halaman Kantor DPD PSI Surabaya, tepatnya di Jalan Ngagel No 143D, Surabaya, nampak dipenuhi sekumpulan orang yang sedang duduk santai sambil menikmati alunan musik Akustik, ternyata DPD PSI Surabaya, sedang mengadakan Grand Opening UMKM Angkringan di depan halaman kantor tersebut.

Nampak puluhan orang yang hadir, baik dari warga sekitar maupun dari para anggota PSI Surabaya, sedang menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh tenan UMKM, baik angkringan maupun gerai makanan lainnya yang ada di area UMKM tersebut, sembari menikmati makanan dan minuman pengunjung juga dihibur dengan alunan musik Akustik yang disediakan oleh pengelola UMKM tersebut, UMKM ini bisa menjadi alternatif warga Kota Surabaya untuk menikmati liburan akhir pekan.

Home Band yang menghibur tersebut yang di Vokali oleh Valencia dan Arta

Home Band yang menghibur tersebut yang di Vokali oleh Valencia dan Arta, sangat menyita perhatian pengunjung dengan suara khas mereka yang cukup merdu.

Beberapa pengunjung yang sempat di wawancarai adalah Doni(32) warga Pacar kembang menuturkan bahwa, selain menu makanannya yang cukup bervariatif dan enak, juga harganya yang cukup murah membuat banyak anak muda yang datang menjadikan Angkringan yang baru buka ini, menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong baru buat para kaum muda di Surabaya”, tuturnya.

ngkringan UMKM PSI Surabaya yang dikelola oleh Vivi yang juga merupakan pengurus DPC PSI Surabaya ini, menyediakan beberapa varian menu khas angkringan Jogja seperti Nasi Kucing, Nasi Bakar, Sate Satean dan Wedang Uwuh yang merupakan ciri dari khas Angkringan.

Nampak Pengunjung Ramai Mendatangi Angkringan UMKM PSI

Erick Komala, Ketua DPD PSI Surabaya, saat dikonfirmasi oleh media seputar rakyat membenarkan bahwa giat Grand Opening ini adalah, bentuk kepedulian PSI Surabaya guna membakitkan kembali usaha UMKM di Surabaya, pasca pandemi dengan harapan bisa membantu warga guna mencukupi perekonomian mereka, setelah beberapa tahun mengalami krisis dampak dari pandemi. UMKM Angkringan PSI Surabaya,  di Jalan Ngagel No 143D, Surabaya, ini buka mulai jam 19.00 WIB hingga selesai,tutup Erick.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.