New Hope Comunity Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Bina Kasih Surabaya

Perwakilan New Hope Comunity Surabaya, Pendeta Brilly Reneksa memberikan sumbangan kepada perwakilan Yayasan Panti diterima oleh Ribka salah satu pengurus di Yayasan Bina Kasih.
banner 120x600

SRN/SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juli. Hari Minggu (24/7), New Hope Comunity menyambangi sebuah panti asuhan kecil di daerah Medokan Semampir Aws Surabaya.

Nampak sekilas, kalau dilihat Panti Asuhan yang terletak di daerah padat penduduk tersebut seperti rumah biasa, namun ternyata di dalamnya dihuni beberapa anak anak kecil, panti yang dipimpin oleh Henokh Tjahyadi tersebut, ternyata sudah berdiri selama puluhan tahun dan awalnya didirikan oleh sang ayah, yaitu Pendeta Yohanes Kasan almarhum,  begitu sang ayah wafat Henokh sebagai anak sulung melanjutkan mengurus panti tersebut.

Dalam giat sosial kali ini, New Hope Comunity yang dibina oleh Pastor Rubin Ong, yang bertempat di Kota Jakarta. Barang barang yang diberikan berupa 16 paket goodybeg yang diberikan pada ke 16 adik adik yang ada di panti tersebut, 10 pack pampers dewasa, 10 sak beras kemasan 10 kiloan, dan 2 dos minyak goreng kemasan 2 liter. Semua sumbangan tersebut diterima oleh Ribka salah satu pengurus di Yayasan Bina Kasih.

Dalam kesempatan ini, perwakilan New Hope Comunity Surabaya, Pendeta Brilly Reneksa menuturkan pada media seputarrakyatnews.com, bahwa giat ini adalah bentuk aksi sosial dalam memperingati hari Anak Nasional, dimana kita merasa bahwa masih banyak anak anak di Indonesia, yang belum merasakan hak haknya sebagai seorang anak, khususnya adik adik yang berada di panti asuhan, jadi dengan giat ini harapan kami bisa membuat anak anak tersenyum dan merasakan bahwa masih ada banyak yang peduli dengan mereka,  sambil menghibur anak anak di Panti Asuhan Bina Kasih dengan bermain, bernyanyi bersama sama. tutur Brilly

Di akhir acara, Brilly menyerahkan secara simbolis barang barang kebutuhan pokok yang disumbangkan kepada perwakilan pengurus panti, Ribka, harapanya semoga bisa membantu kebutuhan anak anak di panti tersebut, secara terpisah, Henokh selaku Pimpinan Panti Bina Kasih, yang dihubunngi melalui ponselnya oleh Media seputarrakyatnews.com, menuturkan rasa terima kasih yang mendalam, atas perhatian dan bantuannya, kepada New Hope Cominity kiranya apa yang sudah diberikan pada panti, bisa bermanfaat untuk kelangsungan hidup anak anak yang tinggal di Panti Bina Kasih,Tutup Henokh. (Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.