Budaya  

Resto Bebek Joss Gandos Surabaya Memiliki Menu Handalan Gulai Kepala Ikan Salmon

Bebek Joss Gandos yang berada di Raya Jemursari No.15A Surabaya. Buka mulai Jam 10.00 hingga 22.00 WIB.
banner 120x600

SRN/SURABAYA – Kota Surabaya ini merupakan Kota terbesar ke Dua, setelah Jakarta. Bagi masyarakat kota Pahlawan pastilah mereka suka sekali berjalan jalan, dan menikmati aneka kuliner, disini siapa yang tidak mengenal dan menyukai sajian kuliner dengan olahan bebek.

Di Kota Surabaya banyak sekali Depot, restoran dan warung yang menyajikan kuliner akan olahan bebek. Salah satunya Bebek Joss Gandos yang berada di Raya Jemursari No.15A Surabaya.  Buka mulai Jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Suasana Resto Bebek Jos Gandos Jl. Jemursari No. 15A, Surabaya

Berbagai macam menu olahan bebek ada di sini, mulai dari bebek goreng hingga panggang. Tak hanya menu itu saja, di Resto sini juga tersedia berbagai macam menu olahan, seperti ayam dan aneka seafood.

Resto Bebek Joss Gandos ini memiliki menu handalan atau favorit, untuk pecinta kuliner di Surabaya yaitu menu Gulai Kepala Ikan Salmon, disini penyajian masakannya dengan Kuah segar, dipadukan dengan bumbu kuning yang cukup khas dan Istimewanya Gulai Kepala Ikan Salmon ini tanpa menggunakan santen, ini merupakan ciri khas  dari Resto Bebek Joss Gandos, dengan harga yang cukup relatif terjangkau, disini lah Gulai Kepala Ikan Salmon cukup menjadi menu favorit dari  para pecinta dan pemburu kuliner.

Menu Handalan resto Bebek Joss Gandos Gulai Kepala Ikan Salmon Sebelah Kiri

“Gulai Kepala Ikan Salmon ini tanpa menggunakan santan, menu handalan ini tidak ada di tempat lain, dari segi bumbunya, rasanya, nikmatnya Insya Allah tidak ditemukan ditempat lain, apalagi dengan harga yang sangat terjangaku, untuk 3-4 orang dengan harga sekitar Rp. 60.000. Untuk salmon dan bahan bakunya selalu fresh dan tersedia”, ujar sang pemilik usaha Bebek Joss Gandos, Siswanto pada media seputarrakyatnews.com.

Pemilik Resto Bebek Joss Gandos Siswanto

kepada media seputarrakyatnews.com, Siswanto mengatakan, target di Bulan Desember 2022 akan membuka 10 cabang, dan beliau akan mempekerjakan disetiap cabangnya sebanyak 5 anak Inklusif, yang sudah dilatih dan diajarkan di Yayasan Aora, yang juga dimiliki oleh Siswanto ini.

Sedang menu minuman mulai non-kopi hingga kopi ada di sini. Dan yang menjadi favorit adalah sinom dan beras kencur yang di produksi dari UMKM Surabaya.

“Resto Bebek Joss Gandos ini juga menyedikan ruang untuk para teman-teman dari UMKM, mereka bisa masuk ke sini, salah satunya sinom dan beras kencur. Konsepnya kita memang membantu untuk membeli produksi dari UMKM, dan kita tawarkan pada pelanggan yang berkunjung disini untuk menikmati minuman produk dari UMKMm hasilnya cukup ramai pembelinya di sini,” Kata Sekar Ayu, saat diwawancarai.

Mbak Sekar Ayu yang Memegang Mic

Pemilik Resto Bebek Joss Gandos ini tidak hanya bisnis di F&B, sang pemilik juga memiliki usaha di bidang Elektronik (Computer dan Komunikasi), beliau ini memiliki cabang cabang yang cukup banyak, tidak hanya di dunia bisnis saja, sosok yang cukup ramah dan tampan ini juga memiliki tempat tempat Sosial, seperti Pondok Pesantren, membantu anak-anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan, serta mengelolah Sekolah Khusus Anak Inklusif yang diberi nama Aora, disini mereka mendidik keterampilan dan mengajarkan kemandirian anak berkebutuhan khusus, supaya anak anak ini bisa hidup dengan mandiri nantinya.

Mari pecinta kuliner di kota Surabaya, bila anda pecinta atau pemburu kuliner di Kota Surabaya, atau pendatang dari Luar Kota, tidak mampir dan mencicipi hidangan yang ada di Resto Bebek Joss Gandos ini, rasanya tidak Afdol atau tidak lengkap wisatanya, mari ajak orang tua, saudara, teman atau pacar untuk mampir ke Resto Bebek Joss Gandos, dijamin akan ketagihan dan kembali lagi. (Satriya/Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.