AKP Herry Tampake Awali Tugas Sebagai Kapolsek Driyorejo

AKP Herry Tampake Awali Tugas Sebagai Kapolsek Driyorejo
banner 120x600

SRN-Driyorejo – Mutasi dalam tubuh kepolisian merupakan hal yang biasa. Mutasi jabatan dalam tubuh Polri selain untuk penyegaran juga sebagai kebutuhan organisasi.

Tepatnya Jum’at tanggal (15/7) Jam 09:00 WIB, kemarin bertempat di gedung Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik di pimpin oleh Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. telah berlangsung upacara serah terima jabatan, para pejabat Polres Gresik termasuk diantaranya serah terima jabatan Kapolsek Driyorejo.

Kapolsek Driyorejo yang sebelumnya di jabat Kompol H.M. Zunaedi, S.IP, selama kurang lebih 16 (Enam Belas) Bulan, sejak Bulan Maret 2021, terhitung Jum’at kemarin di gantikan AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. (Alumni Akpol 2009).

Kompol Zunaedi menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan masyarakat Driyorejo secara umum yang selama ini mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas, sebagai Kapolsek Driyorejo.

“Mutasi dalam tubuh kepolisian sudah menjadi hal yang biasa. Selain untuk penyegaran juga sebagai kebutuhan organisasi. Terimakasih atas dukungannya selama ini, yang diberikan kepada saya selaku Kapolsek Driyorejo dan saya akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kabag Ren (Kepala Bagian Perencanaan) Polres Gresik.” Tutur Kompol Zunaedi.

AKP Moriyanto Tampake, S.I.K., Senin (18/7) Jam 08:00 WIB, langsung memimpin anggotanya melaksanakan Apel Pagi dalam mengawali tugasnya.

Sementara itu, AKP Moriyanto Tampake, S.I.K., Senin (18/7) Jam 08:00 WIB, langsung memimpin anggotanya melaksanakan Apel Pagi dalam mengawali tugasnya.

Penyampaiannya pada Apel, AKP Herry Tampake, berharap adanya kerjasama yang baik antara pimpinan dan anggota. Kebijakan yang sudah baik, kita pertahankan dan kalau bisa kita tingkatkan, paparnya.

AKP Herry Tampake, juga akan segera menyesuaikan dengan lingkungan dan akan orientasi kelapangan agar mengetahui situasi dan karekter wilayah hukumnya, guna menerapkan kebijakan yang diperlukan, jelasnya.

Mari kita menjaga kesehatan dan kerjasama yang baik antar sesama serta profesional dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi tantangan tugas kita kedepan.(R.putra07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.