Angel Di Maria dan Paul Pogba Resmi Gabung Juventus, MU Rayu CR7

Paul Pogba dan Angel Di Maria jadi squad anyar Juventus.
banner 120x600

SRN/OLAHRAGA – Paul Pogba dan Angel Di Maria Tiba di Juventus, Spurs Umumkan Clement Lenglet, Man United Yakin Dapat Mengontrak Lisandro Martinez dan Cristiano Ronaldo Absen Tur Pramusim

Manchester United menghadapi perjuangan untuk meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk tetap tinggal setelah muncul pada akhir pekan bahwa superstar Portugal telah meminta untuk meninggalkan Old Trafford.

United tidak ingin pemain berusia 37 tahun itu pergi tetapi dia belum muncul untuk pelatihan pra-musim dan dikaitkan dengan kepindahan ke rival Liga Premier Chelsea.

Dua mantan pemain mereka juga telah tiba di Turin, dengan Paul Pogba dan Angel Di Maria pindah ke Juventus dengan status bebas transfer.

Di tempat lain, bos baru Erik Ten Hag telah menyegel penandatanganan pertamanya di Tyrell Malacia sementara klub yakin merekrut bek Ajax Lisandro Martinez.

Arsenal telah menandatangani Gabriel Jesus dari Man City dan Fabio Vieira dari Porto dan kini telah mengalihkan perhatian mereka ke bintang Leicester Youri Tielemans, sementara mereka juga siap untuk bertarung dengan Man United untuk mendapatkan bek tengah Martinez.

Sementara itu, Raheem Sterling berada di ambang perpindahan besar £ 45 juta dari Man City ke Chelsea setelah menyetujui persyaratan dengan The Blues.

Manchester City telah mengkonfirmasi kedatangan Julian Alvarez.

Beberapa klub lain juga sangat sibuk sejauh ini, dan Leeds United telah mengkonfirmasi penandatanganan Luis Sinisterra. (Belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.