Lima Orang Korban Tersambar Petir

Warga Sedang Membantu Ke 5 Korban Tersambar Petir
banner 120x600

SRN/PEMALANG – Peristiwa di Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (06/7), Jam 15.30 WIB. Lokaski sebuag rumah gubug di pematang sawah, Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, telah terjadi peristiwa 5 (Lima) orang menjadi korban tersambar petir.

Dari data yang diperoleh media, identitas korban yang meninggal ada 3 (Tiga) orang korban :

1. Zaenuri bin Mulyono (Alm), usia 38 tahun, pekerjaan tukang batu, alamat RT/RW 02/01 Dusun Sarwo Dadi Cibelok, Kec.Taman, Kab.Pemalang.

2. Sapii Nugroho bin Faisol, usia 34 tahun, pekerjaan tukang, alamat domisili Desa Sugiwaras, RT/RW 03/10, Kec/Kab.Pemalang, alamat tinggal Dusun Sarwodadi RT/RW 01/01, Desa Cibelok Kec.Taman, Kab.Pemalang.

3. Imam Fatoni bin Salimin, usia 28 tahun, pekerjaan tukang traktor, alamat Dusun Kledung RT/RW 01/04, Desa Cibelok, Kec.Taman, Kab.Pemalang

Adapun 1 (Satu) orang korban kritis dalam perawatan dengan identitas, Sugito, usia 32 tahun, alamat domisili Desa Bojong Nangka, RT/RW 03/10, Kec/Kab.Pemalang.

Dan 1 (Satu) orang lagi tidak dikenali identitas nya, tetapi korban selamat dan bisa pulang kerumah.

Kronologi akan kejadian tersebut, menurut saksi mata, warga setempat, Toegimen (65) menerangkan pada media, ketika korban Imam Fatoni dan Empat rekannya, sedang melaksanakan aktifitas membajak sawah dengan mesintraktor. Kemudian cuaca tidak bersahabat sehingga mereka berlima berteduh di sebuah gubek dipematang sawah, sambil menunggu cuaca bersahabat kembali.

“Pada saat itu memang cuaca lagi mendung dan kemudian tau-tau ada suara petir keras banget seperti ledakan gitu, disusul suara orang menjerit, kemudian saya dan rekan saya Supeno (50), menghampiri sumber suara terikan tersebut” terang Toegimen, pada media.

Ternyata begitu saya mendekat di lokasi, ada 5 (Lima) orang yang sudah tersambar petir di pematang sawah.

Kemudian saya dan rekan saya meminta bantuan pada warga setempat, untuk memberi pertolongan kepada ke 5  korban tersebut. (CakBAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.