Fokus Ekonomi Kerakyatan, Wali Kota Surabaya Gelar SSC 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. SSC digelar kembali agar warga bisa saling menjaga kampungnya dan terhindar dari kemiskinan, pengangguran, gizi buruk, stunting dan lain sebagainya.

SRN/SURABAYA – Smart City (SSC) kembali digelar, setelah vakum selama dua tahun terakhir di Kota Pahlawan. Di program SCC kali ini digelar dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya, yakni bukan hanya fokus ke soal kesehatan, lingkungan dan pendidikan, tetapi juga mengurangi kemiskinan dan pengangguran di Surabaya.

Program SSC tahun 2022 resmi dibuka oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Gedung Convention Hall dengan dihadiri oleh jajaran Asisten, Kepala PD, Camat dan Lurah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot), Selasa (5/7/2022) sore. Dalam pembukaan SSC tahun 2022, juga disaksikan langsung oleh ribuan Kader Surabaya Hebat Kota Pahlawan. 

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, SSC menjadi sebuah sarana aplikasi atau program kegiatan masyarakat yang nantinya diwujudkan melalui inovasi berkelanjutan di lingkup perkampungan Kota Surabaya.

“Sebenarnya SSC ini adalah bagaimana warga bisa saling menjaga kampungnya agar terhindar dari kemiskinan, pengangguran, gizi buruk, stunting dan lain sebagainya. Nantinya program di setiap RW yang dilombakan ketika SSC akan dikoneksikan ke Kepala PD, Camat dan Lurah,” kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.