Forkopimda Sragen Pantau Pelaksanaan Vaksin PMK

Forkopimda Kabupaten Sragen, memantau langsung pelaksanaan vaksin PMK di rumah Sukardi Dk. Ngadirejo RT.1 Ds. Gentanbanaran
banner 120x600

SRN/SRGEN – Forkopimda Kabupaten Sragen, memantau langsung pelaksanaan vaksin PMK di rumah Sukardi Dk. Ngadirejo RT.1 Ds. Gentanbanaran. Sukardi memiliki 8 (Delapan) sapi jenis Brahma, Limausin dan biasa.

Hadir dalam kegiatan pencanangan vaksinasi perdana diantaranya, Dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Sragen, Suroto, Wakil Bupati, Suparno, Ketua DPRD, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Untung Wibowo, Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P Dandim 0725/Srg, AKBP Pitter Yanottama, SH.SIK.MH Kapolres Sragen, Tatag Prabawanto sekda sragen dan lain lain.

Namun ada yang unik dalam pelaksanaan pencanangan vaksinasi, rombongan Forkopimda Kabupaten Sragen menuju lokasi dengan melakukan gowes bersama, diawali berangkat bersama sama dari Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (03/07).

Pencanangan vaksinasi perdana PMK, ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemerintah yang diserahkan oleh Bupati, kepada Rina Wijayanti Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sragen.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Yoga Yastinanda diberikan kesempatan oleh Bupati Sragen untuk menyuntikkan vaksin PMK pada sapi. Menurut Bupati untuk menyuntik sapi sangat mudah tanpa keahlian khusus dan bisa dilakukan oleh siapapun namun tetap dalam pengawasan Dokter Hewan atau Dinas Peternakan. Acara selesai dilanjutkan kembali dengan gowes melalui rute yang berbeda. (A.Holil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.