Mendapat Bisikan Gaib Istri Bunuh Suami

Kasi Humas Polres Kediri Ipda Nanang Setyawan. Penyidik dari PPA sedang memeriksa Triana. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, pelaku membunuh suaminya karena mendapat bisikan.
banner 120x600

SRN/KEDIRi – Riyono (46) warga Kelurahan Betet, Kota Kediri tewas di tangan istrinya sendiri, Triana Santi (40). Kasus pembunuhan itu terjadi saat keduanya hendak sarapan bersama di rumah. Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB, Santi baru selesai memasak. Sementara suaminya tengah menanti menu sarapan di ruang tengah.

Setelah dihidangkan, pasangan suami istri tersebut duduk bersebelahan. Sejurus kemudian, Santi menghunuskan pisau dapur.  Korban langsung terkapar tak berdaya.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gambiran, Kota Kediri, namun nyawa Riyono tak terselamatkan. Korban menderita pendarahan serius.

Kasi Humas Polres Kediri Ipda Nanang Setyawan mengatakan, penyidik dari PPA sedang memeriksa Triana. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, pelaku membunuh suaminya karena mendapat bisikan.

Pasca kejadian, aparat sempat melakukan mediasi di rumah. Dari laporan di lokasi, Triana mengaku spontan melakukan aksi itu setelah mendapatkan bisikan gaib. Dia juga mengaku menyesal saat mengetahui suaminya tergeletak tak sadarkan diri.

Ketua RT setempat, Sukiman yang turut dalam mediasi itu memastikan tak ada masalah serius di keluarga tersebut. Sejauh ini tak pernah terdengar keduanya mengalami ribut besar.

“Selama ini baik-baik saja, tidak pernah ada masalah. Setiap hari tidak ada apa-apa, makan bersama, biasa,” kata Sukiman.

Saat ini tersangka dan sejumlah saksi tengah diperiksa di Polres Kediri Kota. Polisi juga selesai melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di rumah duka. Namun, hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait hal ini. (belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.