Terbakar Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri dan Cucu

Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh. Tersangka kini diamankan di Mapolres Poso.
banner 120x600

SRN/POSO -Tubuhnya kurus ceking, tingginya tak lebih dari 150 cm, kulit keriput ini adalah tampang Ebeng alias EB, suami keji dari Lembah Lore, Kabupaten Poso, Sulteng, yang tega menghabisi nyawa istri dan cucunya secara sadis.

Dengan tangan diborgol, EB ditampakan saat jumpa pers di Mapolres Poso, Selasa (28/6) oleh Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh, yang di dampingi Kasat Reskrim Polres Poso Iptu Anang Mustaqim Setiawan bersama Kanit Resum Aipda Pausil.

Awalnya Ebeng dihadirkan dengan posisi membelakangi pers hingga akhir jumpa pers ia menampakan tampangnya didepan pers dengan mengenakan masker, matanya yang merah melirik tajam wajah wartawan hingga enggan menanyainya sampai terburu-buru dia kembali dimasukan polisi dalam sel.

Ebeng alias EB, W alias E umur 51 lahir 14 September 1972 di Desa Watutau, Kecamatan Lore ini pendidikan terakhir SMP tapi tidak tamat, pekerjaan sehari-hari bertani dan hobinya mabuk-mabukan cap tikus.

Meski sudah 20 tahun berumah tangga bersama Dince Tope dan dikaruniai 2 anak, tapi di pria pemabuk itu masih tega menghabisi nyawa dua perempuan tak berdaya, istri dan cucunya secara sadis, istrinya dibacok pakai parang dibagian leher, sedang cucunnya dihantam pakai balok ditengkorak kepalanya.

Setelah melakukan aksinya, Ebeng berusaha menghilangkan jejak dengan mencuci pakaian atau baju dan celana yang digunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.