MU Tolak Permintaan Barcelona untuk Barter Harry Magure dengan Frenkie De Jong

Manchester United telah menolak permintaan sensasional dari Barcelona agar bek Inggris Harry Maguire dimasukkan dalam kesepakatan apa pun untuk menandatangani gelandang Frenkie de Jong.
banner 120x600

SRN/INTERNASINAL – Manchester United telah menolak permintaan sensasional dari Barcelona agar bek Inggris Harry Maguire dimasukkan dalam kesepakatan apa pun untuk menandatangani gelandang Frenkie de Jong.

Liverpool yakin mereka akan dapat mengontrak gelandang Borussia Dortmund dan Inggris Jude Bellingham musim panas mendatang.

Tottenham telah membuka pembicaraan dengan RB Leipzig mengenai kesepakatan untuk menandatangani bek Josko Gvardiol, tetapi akan menghadapi persaingan dari Chelsea dan Manchester United.

Erik Ten Hag tidak mungkin memiliki lebih dari £ 100 juta atau setara 1.5 triliun untuk dibelanjakan pada pemain baru menjelang hari resmi pertamanya bertanggung jawab atas Manchester United kecuali pemain dijual.

Newcastle dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan pemain sayap Porto Pepe sebagai bagian dari belanja musim panas mereka.

Fulham berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani gelandang Sporting Lisbon Joao Palhinha dalam 72 jam ke depan setelah merebut dia dari bawah hidung Wolves.

Ketua UEFA Aleksander Ceferin telah mengatakan kepada Jurgen Klopp dan Pep Guardiola untuk berhenti mengeluh tentang jadwal pertandingan yang menumpuk dan mengatakan seharusnya hanya ada satu piala domestik untuk mengurangi kemacetan.

Masa depan Neil Etheridge di Birmingham City dipertanyakan atas klausul dalam kontraknya yang akan memberinya kenaikan gaji otomatis jika dia memainkan beberapa pertandingan lagi.

Bintang Preston Connor Ripley akan keluar dari klub dan bergabung dengan Morecambe dengan status bebas transfer. (belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.