Kenalkan Ganjar, Ganjar1st Sidoarjo Bersama Satrel Harmoni Mengadakan Bazar Murah

Relawan Ganjar1st dan Satrel Harmoni Sidoarjo Menggelar Bazar Murah Minyak Goreng
Relawan Ganjar1st dan Satrel Harmoni Sidoarjo Menggelar Bazar Murah Minyak Goreng
banner 120x600

SRN/SIDOARJO – Sejumlah Relawan Ganjarist dari Satrel Harmoni Kota Sidoarjo mengadakan aksi sosial dengan Bazar Minyak Goreng Murah sebanyak 500 pak, kepada ratusan masyarakat Sidoarjo, Minggu, (26/6).

Tampak antusias warga Kota Sidoarjo sangat tinggi, mereka tidak menyiayiakan kesempatan Bazar Murah ini,, mereka sangat tertib berbaris untuk membeli kebutuhan murah minyak goring, yang diadakan oleh Relawan Ganjar1st dari Satrel Harmoni Kota Sidoarjo.

Di sela sela kegiatan, Koordinator Satrel Harmoni Ganjarist Sidoarjo dan Koordinator Humas Jawa Timur, Sutanto menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan minyak goring yang masih cukup tinggi di pasaran.

Selain itu, menurut nya untuk memperingan bebas ekonomi kebutuhan pokok akan minyak goreng, Ganjarist Kota Sidoarjo sebagai salah satu relawan yang mengusung elektabilitas Ganjar Pranowo, bergerak telah menjalankan fungsi sosial yaitu, turut serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

 

Foto Masyarakat Sidoarjo Dengan Tertib Berbaris Untuk Membeli Minyak Goreng Murah Yang Di Adakan Oleh Relawan Ganjar1st dan Satrel Harmoni Kota Sidoarjo

“Kami pun mengajak para anggota Ganjarist Sidoarjo, ayo kita bantu masyarakat yang sedang membutuhkan kebutuhan minyak goring yang masih mahal ini” pungkas Sutanto.

Dihubungi melalui telepon oleh media seputarrakyatnews.com, Tedi Supriadi pembina Ganjarist, menambahkan bahwa, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk meneruskan apa yang telah dibangun Presiden Joko Widodo.

Foto Dewan Pembina Ganjar1st Tedi Supriadi

Selain kredibilitas yang sudah baik dan teruji, Ganjar Pranowo adalah sosok yang anti Radikalisme dan intoleransi, ” Itu hal yang paling penting,” tegas Tedi.

Kegiatan Ganjarist, menurut Tedi sementara ini fokus terhadap bantuan-bantuan sosial serta even-even untuk pemulihan perekonomian di Indonesia, terutama di Jawa Timur.

“Giat tadi, kita sudah dibantu oleh Relawan Ganjar1st Sidoarjo bersama Satrel Harmoni bersama-sama terjun langsung ke masyarakat dengan mengadakan Bazar murah minyak goreng,” kata Tedi.

Kegiatan-kegiatan semacam ini, tegas Tedi, akan menyatukan berbagai perbedaan. ” Nah disitulah kita mencontoh sosok pak Jokowi dan pak Ganjar yang bisa menyatukan semua perbedaan di bangsa ini,” imbuhnya. (Li2.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.