Biadab !!! Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandung dan Lakukan Pelecehan Seksual

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bangka Tengah, Ipda Randi. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk diproses lebih lanjut.
banner 120x600

SRN/BANGKA – Kasus pembunuhan ibu kandung di Desa Pinang Sebatang Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menghebohkan masyarakat setempat.

Fauziah (59) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (24/6/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah anaknya sendiri yang masih bujangan, Jamal Mirdad (31).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bangka Tengah, Ipda Randi mengatakan korban dibunuh dengan cara dibekap hidungnya hingga kehabisan napas. 

“Namun sebelum korban tewas, tersangka sempat melakukan pelecehan seksual dengan memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban,” kata Ipda Randi, Sabtu (25/6/2022). Pengungkapan kasus pembunuhan ini berawal dari laporan warga kepada pihak kepolisian. Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kematian korban.

“Alhamdulillah kami berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini. Tersangkanya tak lain adalah anak korban sendiri,” ucapnya. Di hadapan polisi terduga pelaku mengakui bahwa dia telah membunuh ibunya. Hal itu dilakukannya demi menguasai harta milik korban.

“Tersangka membunuh ibunya dengan maksud untuk mengambil harta benda milik korban. Saat menghabisi nyawa korban, tersangka dalam pengaruh minuman keras,” ujarnya.

Setelah membunuh korban, tersangka membuat skenario seolah-olah telah terjadi pencurian di rumah orang tuanya itu. “Tersangka merekayasa TKP dengan merusak pintu rumah. Tujuannya untuk membuat skenario bahwa telah terjadi pembunuhan serta perampokan,” ucapnya.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk diproses lebih lanjut.  “Tersangka terancam dikenakan Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana,” katanya. (belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.