Heboh Kapal Ponton Tabrak Kapal yang lagi Bersandar di Dermaga

Detik-detik kapal Ponton tabrak kapal yang lagi bersandar di dermaga Kelenteng Sukalanting.

SRN/PONTIANAK – Warga Sukalanting dihebohkan dengan kejadian kapal Ponton tanpa mesin yang menabrak hancur sebuah Kapal yang berlokasi di Dermaga Kelenteng Sukalanting, Desa Sungai Asam, Kabupaten Kubu Raya pada Senin pagi hari (20/6).

Lewat video yang dibagikan oleh pengguna sosial media Facebook, akun bernama Abror Al Fakhri tampak membagikan kejadian detik-detik kapal ponton yang perlahan menabrak Kapal yang tengah terparkir di dermaga tersebut.

Lewat video yang dibagikan, kapal ponton tersebut tampak perlahan tanpa rem menyerempet Kapal berwarna biru tersebut dengan bagian ujung ponton.

Kapal tersebut tampak dengan mudah terdorong oleh ponton menyerempet tepian dermaga hingga membuat bagian bawah kapal menjadi hancur berkeping-keping dan mendorong bagian atas yang terpisah dan kemudian naik ke atas dermaga.

Setelah mengenai dermaga, kapal ponton itu baru terlihat berhenti menghimpit Kapal bernasib malang tersebut.

Dalam video tersebut juga terdengar suara-suara panik warga yang hanya bisa melihat dan tak bisa bertindak atas kejadian yang terjadi di hadapana mereka.

“Alahmak, astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim!” Ujar perempuan yang terdengar dibelakang kamera.

Dalam video lainnya, terlihat dari dekat kapal ponton yang menabrak tersebut merupakan Ponton Auliya Kurnia XXXIII.

Belum ada informasi lebih lanjut oleh pihak setempat menengenai apakah ada korban dalam kejadian tersebut, namun dalam video yang dibagikan kondisi Kapal tersebut terlihat sangat mengenaskan dan naik ke permukaan dengan bagian bawah yang hancur. (belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.