Ditemukan Meninggal Dunia Seorang Kakek di Perairan Patuno

Tim Bazasarnas Kendari Evakuasi jenazah seorang kakek yang bernama Nandisa (68).
banner 120x600

SRN/KENDARI – Seorang kakek dikabarkan hilang disekitar perairan Patuno, Kelurahan Waetuno kecamatan Wangi-wangi kabupaten Wakatobi pada Jumat (17/6/2022).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi melalui Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, korban bernama Nandisa (68) merupakan warga kelurahan Waetuno hilang saat memancing disekitar perairan Patuno.

“Kami menerima informasi dari keluarga korban melaporkan telah terjadi kecelakaan kapal man over boat, karena Keluarga khawatir karena korban pergi memancing tak kunjung pulang,” kata Yudi melalui keterangan tertulisnya yang diterima wartawan HaloSultra.com pada Sabtu (18/6/2022).

Berdasarkan laporan dari keluarga korban, pihaknya kemudian, sekitar pukul 07.00 wita Tim Rescue Pos SAR Wakatobi diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk memberikan bantuan.

“Menerima laporan itu kemudian kami berangkat menggunakan Rescue Car beserta longboat nelayan dan peralatan pendukung keselamatan lainnya,” jelasnya.

Adapun kronologis kejadian, pada Jumat (17/6/202) sekitar pukul 08.00 wita korban keluar utuk memancing, saat itu korban menggunakan longboat disekitar perairan patuno.

“Kebiasaan korban kembali dari memancing sekitar pukul 13.00 wita. Saat itu keluarga korban sempat mencari di tempat korban biasa memancing,” katanya

Tetapi, lanjut dia, korban tidak berada di lokasi hanya ditemukan pancing milik korban yg teraangkut dikarang dan longboat yang digunakan oleh korban ditemukan disekitar perairan patuno pada saat proses pencarian. (vicky/belly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.