SMP Muven Rangkul Komunitas Gelar Khitan Massal Gratis

Arif Himawan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 11 Surabaya. Tujuan kami untuk menyelenggarakan Khitanan Massal ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan dhuafa dengan harapan, memberikan pembelajaran supaya anak-anak bisa belajar bertanggung jawab.
banner 120x600

SRN/SURABAYA – SMP Muven (SMP Muhammadiyah 11) memperingati hari jadi kota Surabaya, membuat kegiatan acara khitan massal dengan mengandeng  Komunitas Blakrakan’Yuk’ dan Khitan Treveler yang diselenggarakan di halaman SMP MUVEN Jl.Dupak Bangunsari no.50-54 Surabaya.

“Tim Blakrakan’Yuk’ yang dikomandoi oleh Abah Yuza Safari beliau juga menggandeng tim khitan treveler dan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, dalam kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar khususnya warga disekitar lingkungan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.

“Sebanyak 30 anak dari warga sekitar ikut berpartisipasi dalam kegiatan khitan massal,dan dari panitia juga menyediakan beberapa hadiah ditambah uang saku untuk anak yang dikhitan,” ucap Abah Yuza Safari koordinator  (Blakrakan’Yuk’)

Di tempat yang sama, perwakilan Komunitas Khitan Travelers,menjelaskan, timnya siap membantu siapapun yang membutuhkan khitan dengan metode laser serta lem yang praktis dan tidak ribet. Ujar Oki Sugiarto Nur Cahyono (komunitas khitan treveler).

“Karena tujuan kami Untuk menyelenggarakan Khitan Massal ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan dhuafa dengan harapan sekaligus memberikan pembelajaran supaya anak-anak bisa belajar bertanggung jawab sekaligus mengerti betapa pentingnya khitan dan sadar bahwa dirinya sudah dewasa,” Ungkap Arif Himawan kepala sekolah SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.

( Rangga007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.